Home / Berita Tokoh / Bursah Zarnubi Jelaskan Alasannya Maju Di Pilkada Bupati Lahat

Bursah Zarnubi Jelaskan Alasannya Maju Di Pilkada Bupati Lahat

Link Banner

Komline, Lahat- Pelaksanaan silaturahmi sekaligus diskusi kampanye oleh calon bupati kabupaten Lahat H. Bursah Zarnubi, SE disambut antusias warga di delapan Talang, kecamatan Merapi Selatan 1.

Selain itu, masyarakat 8 Talang pun berbagi canda dan kebahagiaan kepada Bursah Zarnubi, saat calon bupati nomor 4 ini hadir langsung ketengah-tengah mereka.

“Selamat datang pak Bursah di Talang kamini, inilah pak keadaan badah talang kami yang keseharian bekerja sebagai petani,” (28/4)ujar salah satu tokoh masyarakat.

“Perlu di ketahui juge pak bahwa kami yang hadir disini sudah menyakini bahwa bapak yang akan menjadi Bupati lahat dengan semua pengalaman yang sudah di dimiliki pak bursah yang pastinya akan mensejahterakan masyarakat,”kata salah satu tokoh masyarakat tersebut.

Sementara, cabup Lahat H. Bursah Zarnubi pada sambutannya, mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan dari 8 talang yang ada di kecamatan Merapi Selatan yang langsung memaparkan Visi-Misi dan program kerjanya pada saat dirinya terpilih menjadi Bupati Lahat.

“Harapan dan keinginan saya mencalonkan diri menjadi Bupati lahat tak lain hanya untuk mengajak masyarakat menuju kesejahteraan,” jelasnya.

Dikatakan Bursah Zarnubi, semua persoalan yang ada telah terangkum dalam program-program unggulannya mulai dari membuka lapangan kerja hingga persoalan kemiskinan.

“Apa yang menjadi keluhan masyarakat sudah kami rangkum pada program kerja. ketika kami terpilih menjadi bupati Lahat yang pastinya akan mengurangi tingkat pengangguran di kabupaten Lahat, “sambungnya.

“Pada kesempatan ini kami mengajak seluruh masyarakat di 8 Talang kecamatan Merapi Selatan untuk coblos no 4, pada tanggal 27 Juni,” tukasnya.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

AMPPDB-GRAMP Meminta PPATK Audit Transaksi Aliran Dana Korporasi Batubara Dan Cik Ujang-Haryanto

Komline, Jakarta – Dugaan Keterlibatan PT BAU Dan PT MAS serta perusahaan galian C milik …