Home / Berita Tokoh / Bussines- Komline Kembali Buka Usaha Kuliner Daerah Tangerang

Bussines- Komline Kembali Buka Usaha Kuliner Daerah Tangerang

Link Banner Link Banner

Komline, Jakarta- Sahabat Komline, pemilik PT. Komline Citra Indonesia, yakni Harda Belly kini membuka usaha dan menu baru lho dibisnis kuliner, apalagi buat anda penyuka kuliner dengan rasa yang berbeda dari biasa. Selain Seblak Mplon Komline yang terkenal pedassnya yang unlimited itu.

Setelah sebelumnya Ia membuka peluang usaha kuliner khas Sunda yaitu Seblak yang diberi nama Seblak Emplon Komline beberapa waktu lalu.

Kali ini, Ia juga membuka usaha Pecel Lele Komline di wilayah Tangerang Kota tepatnya di jalan Pembangunan 3 kec. Neglasari kota Tangerang.

Harda Belly, mengungkapkan bahwa jenis usaha kuliner yang satu ini adalah peluang usaha kuliner yang begitu menjanjikan. Meski tampak seperti kaki Lima namun rasanya berada di bintang Lima.

“Kaki 5 saat ini menjadi pilihan usaha yang sangat dapat berkembang dengan cepat , dengan tempat kaki 5 tapi rasa bintang 5,” (26/11) kata pimpinan umum PT. Komline (Komering Online) Citra Indonesia itu.

Yang membuat rasa Pecel lele Komline memiliki rasa yang berbeda dari biasanya kata dia, adalah Pecel Lele Komline bercita rasa dengan rasa sambal yang pedas dan super hot di lidah.

“Mengapa demikian, karena saya sendiri penyuka makanan pedas dan ini menjadi ciri khas kita dengan sambal yang super pedas,” imbuhnya.

Harda Belly juga menjelaskan, selain idenya membuat peluang usaha yang berkembang dengan cepat seperti Seblak Mplon Komline dan Pecel Lele Komline, peluang ini juga merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan dan memperluas lapangan kerja untuk karyawan yang sedang mencari pekerjaan.

“Bagian dari menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat. Yang mana dizaman sekarang banyak orang yang mengalami susahnya dalam mencari pekerjaan,”pungkasnya.

Nah, bagaimana Sahabat komline, mau mendaftar atau mau join ke Lokasi Pecel Lele Komline ngajakin teman-teman atau kolega anda. Yuk datang saja, icip rasanya apalagi anda pemburu rasa pedas.

Adapun menu makanan yang disajikan yaitu menu utama yakni Pecel Lele Komline. Dan menu tambahan lainnya yakni Pecel Ayam , Ayam Geprek , Ikan Nila Goreng , Cah Kangkung, Tempe dan Tahu dengan harga terjangkau hanya Rp. 15000 saja.

Beralamatkan di depan jalan raya jalan Pembangunan, tepat didepan klinik cendrawasih. Untuk parkir anda rak perlu khawatir karna dilokasi ini, halaman parkir sangat luas bagi anda yang memiliki kendaraan roda 4.

(Sn)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pelantikan Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA PERSIS) Periode 2018 – 2021 Berlangsung Khidmat

Komline,Bandung – Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Persatuan Islam (HIMA PERSIS) resmi dilantik pada 12 Desember …