Home / Berita Tokoh / Caleg DPRD Banyuasin Partai NasDem Kak Nuryanto : Motivasi Muleh Ndeso Mbangun Deso Untuk Banyuasin

Caleg DPRD Banyuasin Partai NasDem Kak Nuryanto : Motivasi Muleh Ndeso Mbangun Deso Untuk Banyuasin

Link Banner

Komline, Banyuasin- Kak Nuryanto, SH atau dengan nama asli Nur Ahmad Susanto, Lahir di Jawa Tengah, Magelang tepatnya dari Desa Bojong Kaliangakrik di kaki Gunung Sumbing.

Beliau Adalah seorang kader yang kurang lebih sudah berkiprah selama 6 tahun bergabung bersama partai NasDem. Dan kini, telah menjabat sebagai sekretaris KSN kabupaten Banyuasin.

Dalam kiprahnya sebagai kader Di Partai NasDem, Kak Nur diberikan amanah langsung oleh ketua umum partai Pembina Surya Paloh untuk berjuang bersama membesarkan partai NasDem. Kak Nur, juga memiliki visi dan misi yang kuat dalam menuju pileg 2019.

Sebab, Pemilik jargon Motivasi “Muleh Ndeso Membangun Deso” untuk Banyuasin ini, masyarakat ingin agar ia melanjutkan aspirasi dari rakyat yakni salah satunya membangun infrastruktur jalan desa yang selama ini selalu menjadi keluhan masyarakat dan belum tersentuh olehnya infrastruktur desa.

Sebab infrastruktur jalan, Kata Kak Nur, merupakan salah satu penggerak roda perekonomian masyarakat. Untuk itulah ia ingin membuat sebuah gebrakan perubahan yang lebih baik infrastruktur di desa-desa terus akan disosialisasikan, tepatnya di Dapil yang akan ia  pimpin yakni Banyuasin III, Rantau Bayur dan Sembawa.

“jadi setiap ada sosialisasi maupun acara-acara, masyarakat sangat berantusias mendorong dan menjunjung saya untuk maju di Pileg 2019 dan tentunya membesar kan partai NasDem,”ujarnya. (26/7).

Dan yang sangat istimewa nya lagi, lanjut kak Nur, Caleg dari partai Nasdem adalah orang-orang yang berkualitas dan berintegritas tinggi untuk memegang janji dan amanah rakyat menuju restorasi perubahan yang lebih baik. Dengan semangat Bersatu Berjuang Menang.

“Memperjuangankan Rakyat, aspirasi masyarakat dalam hal ini, kita maju bersama Rakyat Berjiwa Restorasi. Kak Nur, Kader dari partai Nasdem, Sekertaris KSN DPD Kab. Banyuasin berkomitmen mengajak masyarakat untuk Perubahan masa depan, bersama Nuryanto Caleg Partai Nasdem Banyuasin No urut 4,”pungkasnya.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Dialog IKA FISIP dan TERAS INDONESIA: PBB Anggap PT Pengkebirian

Komline – Penetapan Parliamentary Threshold  4 % telah menjadi tantangan sendiri bagi partai-partai politik untuk …