Home / Teknologi & Informasi / Canggih! HP Lipat Kini Mulai Merambah Ke Indonesia

Canggih! HP Lipat Kini Mulai Merambah Ke Indonesia

Link Banner

Komline,Jakarta- Seiring dengan perkembangan zaman, kecanggihan teknologi terus berkembang dan maju di tanah air. dengan berbagai merk yang disuguhkan.harganya pun mulai yang termurah, terjangkau hingga yang termahal, (16/3).

Di Indonesia pun tak kalah dengan hadirnya tekinologi-teknologi baru misalnya di bulan ini saja akan ada kedatangan handphone (HP) terbaru yakni ada  smartphone baru yang bisa dilipat.

Tentu hal ini berbeda dengan kecanggihan merk handphone lainnya bukan?.
Ya, fitur terbaik HP keluaran Huawei ini memiliki keunikan dan kecanggihannya digadang-gadang akan menyita perhatian konsumen. Huawei Mate X akan segera masuk Indonesia pada pertengahan tahun 2019 ini. Dengan dibandrol harga 37 juta rupiah, dan ini akan hadir pada semester kedua 2019.

HP lipat bermerk Huawei itu, Memiliki harga jual yang cukup fantastis dan bakalan menguras dompet anda nih, sahabat komline, apalagi kecanggihannya , HP ini telah menggunakan sinyal 5G.

Dilansir dari Bangkapos.com HP Huawei Mate X Mencerminkan DNA inovatif dari HUAWEI Mate Series, HUAWEI Mate X dipersenjatai Falcon Wing Mechanical Hinge, chipset modem multi-mode 7nm Balong 5000, baterai berkapasitas 4500mAh berkapasitas tinggi yang juga mendukung HUAWEI SuperCharge 55W tercepat di dunia dan warna baru Interstellar Blue.

Ketika dilipat, perangkat ini adalah smartphone layar besar dengan layar 6,6 inci, dan ketika dibuka, ponsel ini berubah menjadi tablet ramping dengan layar 8 inci.
Ponsel multi-bentuk yang baru ini merevolusi pengalaman produktivitas dan hiburan di perangkat seluler.

“Kami ingin sekali membawa Huawei Mate X ke Indonesia sekitar semester kedua 2019,” kata Deputy Country Director HuaweiDevice Indonesia Lo Khing Seng.

BACA JUGA:

Simak Videonya ! Apa Jadinya Kalau Teknologi Canggih Gantikan Pekerjaan Manusia

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kurangi Beban Ekonomi Rakyat Walikota Palembang Dukung Jargas

Komline, Jakarta- Walikota Palembang H Harnojoyo didaulat memberikan sambutan di hadapan Walikota/Bupati se-Indonesia yang hadir …