Home / Curhat Om / Carikan Uang Agar Sang Suami Sembuh, Ibu Mumun Rela Jual Ginjalnya

Carikan Uang Agar Sang Suami Sembuh, Ibu Mumun Rela Jual Ginjalnya

Link Banner
Komline,Jakarta- “Dan juga apabila saya udah diambil ama Allah, ginjal saya dijual saya sudah ikhlas dan ridho. Buat bantu bapak, demi suami saya yang sedang sakit. Ya Allah Ya Robb, Allahhuakbar.. Ya Allah Tolongin Mak Ya Allah..bapak cepat sembuh bapak, mama mau jual ginjal siapa yang mau,” ungkapnya sembari menangis.
Begitulah keinginan seorang ibu bernama Mumum Sumiati. Ia adalah seorang ibu rumah tangga yang kini berusia 58 tahun. Ia tinggal di wilayah Bogor, Jawa Barat, (4/4).
Ia terlihat berada di pinggiran jalan dengan bermodalkan kertas karton berwarna merah muda dan kotak kardus kecil. Bukan tanpa alasan, pia berada dijalan itu, ia sangat mengharapkan belas kasih dan bantuan para dermawan untuk menolong sang suami yang kini mengidap penyakit komplikasi. Bahkan ia  ingin menyelamatkan sang suami dengan merelakan ginjal ditubuhnya kepada para pengendara.
Ibu Mumun Sumiati duduk di atas trotoar yang tak jauh dari sekitar palang pintu perlintasan kereta api Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Kota Bekasi.
Menurut ibu Mumum, sejak 5 tahun terakhir suaminya telah mengalami penyakit jantung, gula darah, hipertensi dan penyempitan tulang pinggang. Kondisinya saat ini sudah tidak dapat bekerja sementara biaya pengobatan tidak ditanggung seluruhnya oleh BPJS.
Namun, Sejak 2 tahun terakhir ibu 2 anak itu menawarkan ginjalnya dengan berkeliling di wilayah Bekasi, Jakarta Barat, Bogor dan Depok. Hasil uang yang didapat dari bantuan warga dipergunakannya untuk kebutuhan sehari-hari dan membeli obat untuk suaminya. Ibu asal Bojong Gede, Kabupaten Bogor. Ibu Mumum Sumiati berharap mendapatkan perhatian dan bantuan dari pemerintah.
Sumber: Kompas.com
BACA JUGA:
Rina Tak Sempat Katakan Ayah Anakmu Wisuda ! Bukhari Tak Kuat Sembunyikan Kesedihan Wajahnya
Modal Jual Daun Untung Berjuta-Juta
(SN)

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Viral, Ibu Ini Menangis Diusir Anak Karena Tak Buang Popoknya

Komline,Jakarta- Baru-baru ini seorang ibu yang menangis di sebuah mobil, karena telah diusir oleh anak …

%d bloggers like this: