Home / Kelakar Kito

Kelakar Kito

Pemuda Yang Selalu Penasaran Dengan Suara Rintihan Seorang Wanita Setiap Malam. Apakah Yang Sebenarnya Terjadi ?

Komeringonline.com – Ikhsan adalah seorang mahasiswa yang sederhana dan polos. Ikhsan datang ke kota besar untuk mewujudkan cita-citanya menjadi seorang Sarjana Pertanian. Kelak ia ingin kembali ke desa untuk membangun tanah kelahirannya melalui ilmu yang didapatnya di bangku kuliah. Suatu hari Ikhsan mendapatkan tetangga baru di kosannya. Kamar tetangganya itu …

Read More »

Komunitas Stand Up Komedi Baturaja. Dijamin Dapat Mengocok Perut Anda

Komline, Baturaja – ” Stand Up Komedi ” merupakan seni hiburan yang dapat membuat tertawa para penonton yang menyaksikannya. Di Indonesia banyak sekali para komedian senior yang dapat membuat tertawa para penonton nya. Begitupun dengan kota Baturaja (OKU). Untuk meningkatkan jiwa seni para komedian yang ada di Baturaja, para komedian …

Read More »

Tersandung Kasus Korupsi Tapi Hanya Dikenai Hukuman Beberapa Bulan Saja. Siapakah Dia ?

Komeringonline.com – Di sebuah ruangan penjara yang gelap, sempit dan pengap. Hiduplah beberapa orang kriminal dengan kasus yang berbeda-beda. Pencuri : Kamu bikin ulah apa kok bisa sampai kesini ? Pembunuh : Aku membunuh orang. Pencuri : Wah, ternyata kamu seorang pemberani juga ya. Pembunuh : Terus kamu kenapa ? …

Read More »

Beginilah Akibatnya Jika Mudah Tergoda Wanita Cantik.

Komeringonline.com – Saat ini Yadi sedang menjalani perawatan di sebuah Rumah Sakit. Seminggu yang lalu Yadi mengalami kecelakaan kerja. Yadi jatuh dari tangga saat sedang menuruni tangga sambil membawa tumpukan berkas. Beruntung ia masih selamat walaupun harus dirawat selama seminggu. Saat Yadi sedang berjemur pagi di taman Rumah Sakit dengan …

Read More »

Guyonan : Main Tebak-Tebakan Tanpa Logika.

Komeringonline.com – Santo, Adam dan Gani sedang berkumpul di rumah Santo. Santo : Daripada bengong nggak karuan mending kita main tebak-tebakan yuk ? Adam : Boleh juga tuh. Siapa yang pertama mau kasih pertanyaan ? Gani : Gue deh. Santo : Boleh deh. Oke pertanyaan pertama ? Gani : Ikan …

Read More »

Guyonan : Kamera Pengintai.

Komeringonline.com – Siapa sih yang nggak kenal dengan Jepang. Negara yang kaya inovasi tapi terbilang sedikit jumlah penduduknya itu. Belum lama ini Jepang memproduksi kamera pengintai (CCTV) super mini yang bentuknya berkamuflase dengan media tempelnya sehingga kita tidak akan menyadari jika sedang diintai. Setelah diuji coba di berbagai negara dan …

Read More »

Guyonan : Kencan Dengan Cewek Bau Kencur.

Komeringonline.com – Pak Anwar dan Pak Aji adalah teman akrab satu kantor. Mereka adalah 2 orang yang berbeda karakter. Pak Anwar adalah orang yang lincah dan agak genit. Sedangkan Pak Aji adalah orang yang polos dan nggak neko-neko. Mereka adalah para pria beristri. Suatu hari Pak Anwar bercerita tentang pengalamannya …

Read More »

guyonan : Obrolan Ayah Dan Anak.

Komeringonline.com – Jaman sekarang sepertinya internet tidak bisa lepas dari kehidupan kita sehari-hari. Bayangkan saja melalui internet kita bisa berhubungan dengan orang-orang yang jauh dari jangkauan kita. Untuk mendapatkan informasi apapun, kita bisa mengandalkan internet. Ingin belajar, ingin berbisnis, ingin hiburan, semuanya ada di internet. Suatu hari Sandy dan papanya …

Read More »

Seorang Istri Berpikir Bahwa Suaminya Telah Berselingkuh Dan Akan Segera Memiliki Anak Dari Selingkuhannya.

Komeringonline.com – Waktu itu aku dan suami pulang ke kampung halaman dengan menggunakan kereta api. Bawaan yang cukup banyak lumayan merepotkan kami. Apalagi di kelas ekonomi penumpangnya sangat bejubel. Setelah beberapa jam menempuh perjalanan, akhirnya di gerbong kami agak lowong juga dan kami bisa sedikit bernapas lega. Suamiku langsung saja …

Read More »

Gara-Gara Salah Menilai Akhirnya Malu Sendiri.

Komeringonline.com – Didepan rumah Ita dan Dani ada warga baru yang baru pindah. Kabarnya tetangga baru mereka itu adalah pengantin baru. Suatu hari Ita mengomentari tetangga barunya itu. Ita : Mas, tetangga kita itu loh kok kalau nyuci baju kayaknya kurang bersih. (Sambil melihat dari balik jendela) Dani : Kok …

Read More »