Home / Kelakar Kito

Kelakar Kito

Tokoh Sentral PA 212 Sumsel Hadiri Undangan Syukuran Pelantikan Jokowi di Kantor DPD PDI

Komline, Sumsel- Salah satu tokoh sentral PA 212 Sumsel menghadiri undangan syukuran atas pelantikan Presiden dan wakil presiden RI Jokowi-Amin di kantor DPD PDI Sumsel. Charma Afrianto selaku inisiator pendiri Persaudaraan Alumni 212 Sumsel, mengatakan hal yang paling penting atas syukuran tersebut adalah setiap warga negara patut bersama mengawal proses …

Read More »

Maraknya Ijasah Asli , Namun prosesnya Palsu Berikut Katagorinya !

Komline, Jakarta– Ijazah palsu kembali menghebohkan dunia pendidikan Indonesia. Mahasiswa kembali mempertanyakan keseriusan Kemenristek untuk menutup Universitas/perguruan tinggi yang diduga memberikan ijazah palsu . Ijazah palsu dalam arti yang sebenarnya yaitu dari perguruan tinggi yang tidak berijin, atau ijazah yang diberikan tiba-tiba pada seseorang dengan harga hingga puluhan juta, relatif …

Read More »

Polda Metro Jaya Tangkap Pelaku Pornografi Anak dengan Modus Game Online

Jakarta – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya berhasil mengungkap pelaku pornografi terhadap anak melalui WhatsApp video call dengan modus game online. Polisi berhasil menangkap pelaku di kawasan Kota Bekasi, Jawa Barat. “Pelaku bernisial AAP usia 27 tahun. Kita tangkap di kawasan Kota Bekasi, Jawa Barat,” ujar Direktur …

Read More »

Kisah Lucu SPG Susu

SPG 1: “Selamet siang pak?”   Pemuda: “Siang.” (dalam hati) “Sialan gw dipanggil pa, emang gw dah tua apa?”   SPG 1: “Ini pa susu bendera, murah meriah, mumpung lagi promo, ya buat keluarga dirumah, biar tetap sehat,   Pemuda: “Maaf mba, saya tidak suka susu kaleng. lagian gw lom …

Read More »

Meme Kocak Pas Nunggu THR

Komline- Menjelang hari raya atau lebaran, para pekerja biasanya harus menunggu THR. Hal itu, Juga membuat semua orang penasaran akan THR yang diterima, jika buat kalian yang sudah lama bekerja THR bisa menjadi sebulan gaji. Nah ada meme seperti brilio.net meme kocak THR ini bisa bikin kamu gak sabar pengen …

Read More »

Cerita Dono : Foto Miyabi

Dono: “Mah nih gambar siapa?” (Nyodorin gambar miyabi). Mama: “Oh ini miyabi alias maria ozawa.” Dono: “Pasti dia hidupnya melarat ya mah.” Mama: “Ya nggak lah dia kan artis dari jepang.” Dono: “Iya mah hidupnya melarat banget sampe2 ga bisa beli baju. Kemarin Dono liat ratusan foto miyabi di hp …

Read More »

5 Plesetan Produk Ini Ganti Kata Bikin Ngakak!

Sahabat komline,  sembari menunggu adzan maghrib untuk berbuka puada ada baiknya nih.  Kamu lihat meme yang paling kocak abis dari para netizen yang memplesetkan sebuah produk-produk yang terkenal dibawah ini. Asli bikin ati tambah ketawa-ketawa !!😁 1.ya udah kalo ga kuat tinggalin aja!  2. Ya udah jangan diambil hati 😊 …

Read More »

Gambar Lucu Ini Buat Kamu Nyengir Nunggu Buka Puasa

Untuk menghibur hari puasa pertamamu. Nah, di bawah ini sedikit hiburan gratis buat sahabat Komline nih, yang lagi mau menjalankan ibadah puasa tahun ini 2019, ada meme lucu puasa ini bakal mengingatkan kita semua cerianya bulan ramadan lho, di lansir dari boombastis.com/3/5/2019, yuk di simak! Jadi kangen yang lebih susah …

Read More »

Prabowo Kejar Jokowi, Quotenya Keren!

Komline,Jakarta- Pemilu presiden yang diselenggarakan oleh KPU di seluruh Indonesia pada tanggal 17 April 2019 telah usai dilaksanakan. Akan tetapi kedua kubu 01 Jokowi-Amin dan kubu 02 Prabowo -Sandi masih harus degdegan dan masih harus menunggu hasil perhitungan nyata dan keputusan dari KPU. Namun, bagaimana pendapat Anda jika ada meme …

Read More »