Home / Kelakar Kito

Kelakar Kito

Meme Kocak Pas Nunggu THR

Komline- Menjelang hari raya atau lebaran, para pekerja biasanya harus menunggu THR. Hal itu, Juga membuat semua orang penasaran akan THR yang diterima, jika buat kalian yang sudah lama bekerja THR bisa menjadi sebulan gaji. Nah ada meme seperti brilio.net meme kocak THR ini bisa bikin kamu gak sabar pengen …

Read More »

Cerita Dono : Foto Miyabi

Dono: “Mah nih gambar siapa?” (Nyodorin gambar miyabi). Mama: “Oh ini miyabi alias maria ozawa.” Dono: “Pasti dia hidupnya melarat ya mah.” Mama: “Ya nggak lah dia kan artis dari jepang.” Dono: “Iya mah hidupnya melarat banget sampe2 ga bisa beli baju. Kemarin Dono liat ratusan foto miyabi di hp …

Read More »

5 Plesetan Produk Ini Ganti Kata Bikin Ngakak!

Sahabat komline,  sembari menunggu adzan maghrib untuk berbuka puada ada baiknya nih.  Kamu lihat meme yang paling kocak abis dari para netizen yang memplesetkan sebuah produk-produk yang terkenal dibawah ini. Asli bikin ati tambah ketawa-ketawa !!😁 1.ya udah kalo ga kuat tinggalin aja!  2. Ya udah jangan diambil hati 😊 …

Read More »

Gambar Lucu Ini Buat Kamu Nyengir Nunggu Buka Puasa

Untuk menghibur hari puasa pertamamu. Nah, di bawah ini sedikit hiburan gratis buat sahabat Komline nih, yang lagi mau menjalankan ibadah puasa tahun ini 2019, ada meme lucu puasa ini bakal mengingatkan kita semua cerianya bulan ramadan lho, di lansir dari boombastis.com/3/5/2019, yuk di simak! Jadi kangen yang lebih susah …

Read More »

Prabowo Kejar Jokowi, Quotenya Keren!

Komline,Jakarta- Pemilu presiden yang diselenggarakan oleh KPU di seluruh Indonesia pada tanggal 17 April 2019 telah usai dilaksanakan. Akan tetapi kedua kubu 01 Jokowi-Amin dan kubu 02 Prabowo -Sandi masih harus degdegan dan masih harus menunggu hasil perhitungan nyata dan keputusan dari KPU. Namun, bagaimana pendapat Anda jika ada meme …

Read More »

3 Wanita Berhijab Berpakaian Rok Mini Mengundang Sensasi

Komline,Jakarta- Beberapa waktu terakhir publik dikejutkan dengan foto 3 orang wanita sedang duduk dikeramaian. Jika melihat sekilas mungkin tidak terlihat aneh. Tapi jika diperhatikan lebih teliti, maka ada hal yang tidak lazim terjadi. Tiga orang wanita ini memakai kerudung namun mengenakan bawahan pendek dan ketat. Tentu saja hal ini membuat …

Read More »

Auto Ngakak ! Pilih Prabowo Atau Jokowi, Ini Yang disebut Nenek

Komline,Jakarta- Sehabis masa pemilu di tahun 2019 sebutan nama calon presiden nomor satu dan calon presiden nomor urut dua menjadi viral. Pasalnya, Seorang nenek pembicaraannya dengan seorang yang masih keluarganya itu menjadi viral setelah video saat ia ditanyai tentang calon presiden pilihannya diunggah ke media sosial. Jawaban kocak nenek itu …

Read More »

Usai Pilpres Foto Kocak Ini Buat Auto Ngakak

Ada-ada aja para netizen ya, usai pilpres yang diselenggarakan pada 17 April 2019 kemarin. Malah membuat foto-foto kocak begini Simak nih 1. Bagi-bagi link ya pak? Kalo menang.. 2. Amiin.. Kalo ada poros ke 3 untuk presiden lawak ya .. 3. Iya ya, kopi kan bisa menyatukan. Yakin deh sama …

Read More »

Parah ! Siswa SD Hamili Siswa SMA Hingga Hamil Dan Melahirkan Bayi Laki-Laki

Komline,Jakarta- Kasus hubungan intim antara siswi SD dengan Siswa SMA kini menjadi bahan perbincangan hangat didunia maya. Pasalnya, Siswa SMA berusia 18 tahun itu ditiduri oleh dua sepupunya sendiri. Korban yang merupakan seorang murid SMA berinisial AZ (18)  tersebut merupakan seorang warga kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Sedangkan, dua pelaku juga …

Read More »