Home / Kelakar Kito (page 15)

Kelakar Kito

Kelakar Betok ” Janda.. ciee.. ciee “

Ada seorang isteri yang cantik dan seksi baru ditinggal suaminya mati, lalu suaminya jadi hantu. Malam harinya arwah suaminya balik kerumah mendatangi isterinya. Lalu terdengar suara pintu berbunyi “tok tok tok”.. Isteri: siapa diluar ? Suami : nih aku suamimu Isteri : waduuhh,, kenapa kamu balik lagi kan sudah mati. …

Read More »

Akibat Kadaluarso Tentra Saling Nimbak

tentara hebat

Komline,- Sehubungan dengan cepatnya berjalan waktu dan semakin meningkatnya kebutuhan hidup membuat kita semakin sibuk dan berpacu dengan keras dalam memenuhi kebutuhan hidup. Disela sela kesibukan ada baiknya kita relaks sejenak dan tersenyum bersama komering online, menghilangkan stress sesaat, tarik nafas, dan tertawalah… hehehehhe Kali ini komline membagikan kepada komliners …

Read More »

Teka-Teki Gajah Bisa Masuk Kulkas

Gajah masuk kulkas.. versi lengkap 😀😀😀 *Anak*: Pak, bagaimana caranya masukin gajah ke dalem kulkas ? *Bapak*: Ya kagak bisa, .. Gajah kok dimasukin kulkas. *Anak*: Wadduuh… Bapak, begitu aja nggak bisa… *Bapak*: La, emang kamu bisa masukin gajah ke dalem kulkas ?gimana coba..?. *Anak*: Ya gampang Pak. Caranya, Gajahnya …

Read More »

Cerita Lucu “Perempuan menolak Menikah Karena Salah Cetak Undangan

Selingan… *”PEREMPUAN MENOLAK NIKAH, GARA-GARA SALAH CETAK UNDANGAN”* Sehari sebelum pernikahan, Putri (nama samaran), terus-menerus menangis. Seluruh keluarga kebingungan. Ibu : “Kenapa mbak Put kok malah nangis terus, kan mestinya hari ini mbak bahagia…?” Putri : “Batal saja Buuu …,bataaal…!!!” Ibu : “lho besok khan sudah diresmikan perkawinan mu, koq …

Read More »

Cerito : Wong Palembang Besak Kelakar

Komline , Alkisah suatu pagi di tengah pusaran air sungai di kawasan Palembang atau tepatnya di sebuah dusun di salah satu kabupaten di Sumatera selatan, di zaman kuda gigit besi di mana internet belum masuk desa. Hiduplah seorang pembohong ulung yang sudah terkenal di kampungnya yakni Suhaili dan anaknya Soni …

Read More »

Kelakar Betok Dokter Anak

Komline,-   KELAKAR BETOK  Seorang dokter spesialis anak ini memang harus sok akrab dengan pasiennya. Maksudnya agar anak-anak tersebut tidak takut sama dokter. Jadi, ia sering bercanda dengan anak-anak maupun ibunya yg biasa mengantarkan anaknya. Suatu sore, tersisa 3 pasien anak-anak yang diantar oleh ibunya masing-masing. Dokter: “Yang pake pita …

Read More »

Cerpen : Hantu Diangkot

Komline,- PENUMPANG MISTERIUS Anton seorang sopir angkot masih bekerja hingga tengah malam. Sebenarnya ia takut dengan cerita teman-temannya sesama sopir angkot yang diganggu sesosok hantu perempuan memakai baju putih Namun apa boleh buat, ia sangat membutuhkan uang. Jam menunjukkan 12 malam. Tiba-tiba saja tampak sesosok wanita bergaun putih berdiri di …

Read More »