Home / Kelakar Kito (page 3)

Kelakar Kito

Ujang Kebingunan Saat Sedang Nonton Film. Ternyata Ini Loh Penyebabnya.

Komeringonline.com – Ujang sedang nonton film action tapi tiba-tiba gambar di tv jadi buram. Ternyata ini penyebabnya. Ujang : (Lagi nonton film action sambil memukul-mukul remote tv ke tangan sebelahnya) Eko : Kenapa Jang remotenya dipukul-pukul nanti rusak loh! Ujang : Liat tuh, kok gambarnya jadi nggak jelas gitu. Eko …

Read More »

Dibully Karena Memposting Masa Liburan Mewahnya. Siapakah Dia ?

Komeringonline.com – Libur tlah tiba…libur tlah tiba…hatikuuu gembiraaaa…itulah lagu anak-anak yang dinyanyikan oleh Tasya yang sekarang sudah beranjak dewasa. Musim liburan di bulan Desember adalah libur panjang yang bertepatan dengan libur sekolah semester pertama, libur hari raya natal dan tahun baru. Tahun ini kami akan berlibur keliling Eropa bersama keluarga. …

Read More »

Kisah Panas Di sebuah Karaoke Ini Bikin Jantung Berdetak Kencang.

Komeringonline.com – Saat Badri dan teman-teman lamanya reunian di sebuah karaoke, tiba-tiba ada seseorang yang masuk dan menawarkan sesuatu. “Mas, butuh pemandu lagu nggak ? Kalau mau nanti saya panggilkan. Maunya berapa orang ? Tanya karyawan karaoke itu. Setelah Badri dan teman-teman berunding, mereka pun hanya butuh satu pemandu saja. …

Read More »

Cerita Pempek Kapal Selam Di Kopi kan Saja

Sahabat Komline… Jadilah pembaca yang baik, dengan cara membaca cerita ini sampai selesai, jngan hanya melihat poto pempeknya.. Dengan penuh rasa lapar, kusantap pempek kapal selam yang ada dihadapanku. Ku lumat pempek yang telah menyatu dengan cuka yang berasa pedas,manis,asin,asem … Keringat bercucuran bak atlet yang baru saja menyelesaikan lari …

Read More »

Cowok Kurang Secanteng Naksir Cewek Palembang

# Dek, kenalan dong, bolehkan? nama adek siapa? @ boleh, nama ade Juwita, bang. # Pantes…namanya seindah orangnya, cantik ! @ ahh, abang bisa aja.. adek jadi malu nih # Suer deh, trus adek pasti orang palembang ya? @ Loh, koq abang tau? # Ya iya dong,,, keliatan wajah adek …

Read More »

Ini Cerita Orang Botak Suka Makan Pempek Bikin Bengkak 9 Bulan

Lelucon aja nih.. # Setiap ke pangkas rambut, kamu suka minta di botakin, knapa sih? √ Biasalah…biar hemat shampo bro.. # Orang Palembang hebat-hebat, knapa ya? √ iya lah.. Kapal selam aja di makan, apalagi kamu… # Benarkah orang Palembang gak ada yang pengangguran..? √ Iya dong, soalnya kalo ketemu …

Read More »

Mengejutkan, Sang Ayah Yang Ketahuan Selingkuh Oleh Anaknya.

Komeringonline.com – Sebagai orangtua sebaiknya kita benar-benar bijak dalam menjawab pertanyaan anak yang mulai kritis terhadap segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya. Seperti yang terjadi pada seorang ibu berikut ini, dimana anak lelakinya yang berumur 5 tahun menanyakan sesuatu yang sangat sulit untuk dijawab dengan bahasa yang mudah dimengerti oleh …

Read More »

Hati-Hati Dengan Penyakit Yang Satu Ini Karena Menular Dan Sangat Berbahaya. Simak Yuk !

Komeringonline.com – Andri mempunyai seorang teman yang gagap bernama Ahmad. Andri harus ekstra sabar saat bicara dengan Ahmad. Tentu saja, karena mengucapkan satu kalimat saja terasa lama di bibir Ahmad. Ahmad ketahuan gagap saat berumur 4 tahun. Awalnya orangtua Ahmad mengira bahwa anaknya itu belum lancar berbicara. Tahunya hingga dewasa …

Read More »

Sebuah Dompet Misterius Yang Mengantarkan Si Pria Kepada Seorang Gadis Berakhir Tragis.

Komeringonline.com – Saat Parman baru tiba di area parkiran Mall, ia menemukan sebuah dompet wanita berwarna merah. Didalamnya terdapat sejumlah uang, beberapa kartu kredit, kartu ATM, SIM dan KTP. Karena Parman ada keperluan ke Mall itu, Parman memutuskan mendahulukan membeli keperluannya dulu. Setelah selesai membeli keperluannya, Parman langsung menuju alamat …

Read More »

Cerita Nyata, Tentang Kematian 2 Orang

Komeringonline.com – Fajar dan Iwan adalah dua orang sahabat yang sudah seperti saudara. Tapi walaupun begitu, mereka berdua sama-sama mempunyai kisah yang belum pernah mereka ceritakan. Entah darimana awal obrolan mereka, akhirnya mereka menceritakan peristiwa yang pernah mereka alami di masa lalu. Fajar : Aku kadang masih sedih kalau ingat …

Read More »