Home / Kelakar Kito (page 3)

Kelakar Kito

Guyonan : Merokok VS Mati.

Komeringonline.com – Memang ya kalau sudah jadi pecandu rokok paling susah disuruh berhenti merokok. Katanya kalau nggak merokok itu seperti ada yang kurang. Kalau makan ibaratnya bagai sayur tanpa garam, hambar. Seperti Bu Darmi yang sudah sering memperingatkan suaminya Pak Hasan untuk segera berhenti merokok. Apalagi Pak Hasan itu mengidap …

Read More »

Guyonan : Nasib Jadi Istri Sopir Truk.

Komeringonline.com – Sepasang suami istri terpaksa harus hidup terpisah karena keadaan. Suami yang seorang sopir truk memaksa sang istri untuk menerima keadaan dimana mereka bakal jarang bertemu karena suami sering berada di jalanan. Suatu hari si suami mengabari si istri bahwa ia akan pulang ke rumah. Tentu sang istri sangat …

Read More »

Guyonan, Jodoh Nggak Akan Kemana.

Komeringonline.com – Setelah pacaran selama setahun akhirnya Bagus dan Indah menikah juga. Pesta diadakan di rumah mempelai wanita secara sederhana. Setelah menikah, mereka belajar hidup mandiri dan mengontrak sebuah bedeng. Sengaja mereka mengontrak di tempat yang tidak jauh dari tempat kerja Bagus agar mengirit ongkos. Suatu hari Indah merengek pada …

Read More »

Kalau Periksa Ke Tabib Banyak Sekali Pantangannya.

Komeringonline.com – Saat aku merasa tak fit, aku pergi ke seorang tabib. Setelah sampai di tempat, aku mengisi formulir biodata. Setelah lama menunggu antrian panjang akhirnya giliranku diperiksa sang tabib. Setelah selesai memeriksa, sang tabib memberikan ramuan dan nasihat untuk kesehatanku. Tabib : Kamu jangan minum minuman yang bersoda, minuman …

Read More »

Ujang Kebingunan Saat Sedang Nonton Film. Ternyata Ini Loh Penyebabnya.

Komeringonline.com – Ujang sedang nonton film action tapi tiba-tiba gambar di tv jadi buram. Ternyata ini penyebabnya. Ujang : (Lagi nonton film action sambil memukul-mukul remote tv ke tangan sebelahnya) Eko : Kenapa Jang remotenya dipukul-pukul nanti rusak loh! Ujang : Liat tuh, kok gambarnya jadi nggak jelas gitu. Eko …

Read More »

Dibully Karena Memposting Masa Liburan Mewahnya. Siapakah Dia ?

Komeringonline.com – Libur tlah tiba…libur tlah tiba…hatikuuu gembiraaaa…itulah lagu anak-anak yang dinyanyikan oleh Tasya yang sekarang sudah beranjak dewasa. Musim liburan di bulan Desember adalah libur panjang yang bertepatan dengan libur sekolah semester pertama, libur hari raya natal dan tahun baru. Tahun ini kami akan berlibur keliling Eropa bersama keluarga. …

Read More »

Kisah Panas Di sebuah Karaoke Ini Bikin Jantung Berdetak Kencang.

Komeringonline.com – Saat Badri dan teman-teman lamanya reunian di sebuah karaoke, tiba-tiba ada seseorang yang masuk dan menawarkan sesuatu. “Mas, butuh pemandu lagu nggak ? Kalau mau nanti saya panggilkan. Maunya berapa orang ? Tanya karyawan karaoke itu. Setelah Badri dan teman-teman berunding, mereka pun hanya butuh satu pemandu saja. …

Read More »

Cerita Pempek Kapal Selam Di Kopi kan Saja

Sahabat Komline… Jadilah pembaca yang baik, dengan cara membaca cerita ini sampai selesai, jngan hanya melihat poto pempeknya.. Dengan penuh rasa lapar, kusantap pempek kapal selam yang ada dihadapanku. Ku lumat pempek yang telah menyatu dengan cuka yang berasa pedas,manis,asin,asem … Keringat bercucuran bak atlet yang baru saja menyelesaikan lari …

Read More »

Cowok Kurang Secanteng Naksir Cewek Palembang

# Dek, kenalan dong, bolehkan? nama adek siapa? @ boleh, nama ade Juwita, bang. # Pantes…namanya seindah orangnya, cantik ! @ ahh, abang bisa aja.. adek jadi malu nih # Suer deh, trus adek pasti orang palembang ya? @ Loh, koq abang tau? # Ya iya dong,,, keliatan wajah adek …

Read More »

Ini Cerita Orang Botak Suka Makan Pempek Bikin Bengkak 9 Bulan

Lelucon aja nih.. # Setiap ke pangkas rambut, kamu suka minta di botakin, knapa sih? √ Biasalah…biar hemat shampo bro.. # Orang Palembang hebat-hebat, knapa ya? √ iya lah.. Kapal selam aja di makan, apalagi kamu… # Benarkah orang Palembang gak ada yang pengangguran..? √ Iya dong, soalnya kalo ketemu …

Read More »