Home / Berita Tokoh / CDCS Gelar Halal Bihalal Dengan Pengurus PGK Sumsel

CDCS Gelar Halal Bihalal Dengan Pengurus PGK Sumsel

Link Banner

Komline,Sumsel-Moment bulan syawal yang masih berlangsung tidak hanya dijadikan ajang silaturahmi secara personal dan secara kekeluargaan bagi kebanyakan orang, namun dalam lingkup entitas sosial kemasyarakatan, baik yang bersifat organisasi/perhimpunan ataupun lembaga kajian strategis, juga tak luput menggelar silaturahmi – halal bihalal, seperti halnya yang dilakukan oleh lembaga Center For Democrazy And Civilization Studies (CDCS), sebuah lembaga kajian strategis di Sumatera Selatan, yang melakukan agenda silaturahmi halal bihalal dengan Pengurus Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Sumatera Selatan pada Minggu (16/06/2019), bertempat di Sekretariat CDCS Sumsel, Jln. Lunjuk Bukit Palembang.

Dalam pembukaan di awal, Rahmat Farizal, salah satu peneliti utama CDCS yang mewakili segenap pengurus inti CDCS mengungkapkan bahwa sangat menyambut baik atas terselenggaranya agenda silaturahmi ini, dimana dengan momentum halal bihalal ini diharapkan ke depan dapat mempererat sinergi dan komunikasi diantara CDCS dan PGK Sumsel.

“Tentu, inisiasi dan momentum silaturahmi seperti ini sangat bernilai positif – konstruktif guna memperat sinergitas dan komunikasi dengan PGK Sumsel ke depan” tegas bung ijal sapaan akrabnya.

“Sangat diharapkan kebersamaan dan silaturahmi ini tidak berhenti di sini saja, namun dapat terus berjalan untuk saling mengisi dan berbagi dalam agenda ataupun program prioritas masing – masing lembaga ke depan, sekali lagi saya apresiasi, sangat menyambut baik moment halal bihalal seperti ini serta cukup berbahagia dapat beraudiensi langsung dengan teman – teman PGK Sumsel” lanjutnya.

Kemudian, Rendi Kemas yang merupakan Wakil Ketua PGK Sumsel, mewakili kepengurusan juga mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya agenda silaturahmi halal bihalal seperti ini.

“Terima kasih tentu atas nama pengurus PGK Sumsel kami ucapkan telah diundang untuk bersilaturahmi dengan lembaga CDCS pada sore ini” tegas Kemas dalam sambutannya.

 

(Ichsan)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pilkada Serentak 2020 , Harda Belly : Jangan Pilih Calon Kepala Daerah Pecandu Narkoba

Komline, Jakarta-Narkoba merupakan kejahatan luar biasa (extraordinary crime) karena menjadi salah satu senjata proxy war …

%d bloggers like this: