Home / Berita Tokoh / Cegah Penyebaran Virus Covid 19 Bupati OI dan Kapolres Lakukan Penyemprotan/Sosialisasi di 7 Titik

Cegah Penyebaran Virus Covid 19 Bupati OI dan Kapolres Lakukan Penyemprotan/Sosialisasi di 7 Titik

Ogan Ilir – Guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, SE., SH., MM., bersama Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi, Kamis (26/3/2920) terjun langsung memimpin kelapangan dalam melakukan kegiatan sosialisasi dan penyemprotan disinfektan pada 7 titik di Bumi Caram Seguguk.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan dan sosialisasi ini yakni seputaran Universitas Sriwijaya, Gang Lampung, Jalan Nusantara, Jalan Sarjana, Pasar Indralaya, Simpang Muara Meranjat dan Pasar Tanjung Raja. Untuk fasilitas umum pasar, yaitu pasar Indralaya dan pasar Tanjung Raja, direncanakan sore/pagi hari untuk dilakukan penyemprotan disinfektan.

Dalam sosialisasi ini Bupati OI H.M. Ilyas Panji Alam, SE., SH., MM., menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat antara lain agar masyarakat tidak keluar rumah kecuali ada keperluan yang mendesak, hindari tempat-tempat keramaian, jaga jarak aman dan terus menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

(Kominfo OI )

Facebook Comments

Check Also

Bikin Heboh Pasien Positif Corona di Prabumulih Sumatera Selatan Yang Berkeliaran Keliling Kota

Komline, Sumsel– Warga di Sumatera Selatan sempat dihebohkan dengan sejumlah pasien yang dinyatakan positif Covid-19 …

%d bloggers like this: