Home / Olah Raga / Coach Legendaris Indonesia : Bendoll, Apa Kabarmu ?

Coach Legendaris Indonesia : Bendoll, Apa Kabarmu ?

Link Banner

Komline,Jakarta – Masih ingatkah pembaca setia suka bola dengan sosok pelatih yang bernama Benny Selvianus Dollo atau yang dikenal juga dengan Benny Dollo alias Bendol. Pelatih kelahiran Manado ini pernah menukangi beberapa klub elit di Indonesia. Seperti Persija Jakarta, Arema FC, Mitra Kukar, Sriwijaya FC dan masih banyak lainnya. Puncak karir kepelatihannya tentu saja ketika dipercaya oleh PSSI untuk membesut timnas Indonesia.

Selama berkarir sebagai pelatih, Benny Dollo beberapa kali mengantarkan tim asuhannya menjadi juara. Tak heran berkat prestasi yang diraihnya, Benny Dollo pernah dinobatkan sebagai pelatih terbaik di Indonesia.

Tapi sekarang Benny Dollo sudah berhenti dari dunia kepelatihan di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan oleh penyakit yang di deritanya. Benny Dollo dikabarkan menderita kanker usus. Dan sekarang penyakit yang diderita tersebut telah mendapatkan penanganan medis.

Seperti dilansir dari jawapos.com (03/09/18), ”Sudah diangkat itu (tumor), untungnya belum terlambat,” ungkap Benny Dollo.

Dan sekarang kondisi dari Benny Dollo terus membaik. Dan Benny Dollo mengungkapkan jika kanker pada ususnya tersebut tidak ada lagi.

Seperti dilansir dari jawapos.com (03/09/18), “Dokter sudah scan dan tidak ada kankernya lagi. Setelah itu setiap enam bulan sekali harus kontrol,” kata Benny Dollo.

Kabar mengenai sakitnya Benny Dollo tersebut tentu sangat menyedihkan, ia yang dulu menjadi pelatih terbaik di Indonesia, tapi sekarang harus berjuang melawan penyakitnya tersebut.

Dan kita doakan saja semoga Benny Dollo segera diberikan kesembuhan ya.

Sumber Referensi : Jawapos.com/ucers

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Persib Bandung Jebol Gawang Persipura 3-0

Komline, Jakarta- Persib Bandung tampil menyerang dengan dua ujung tombak, Ezechiel Ndouassel dan Pemain anyar …

%d bloggers like this: