Home / Gaya Hidup / Crew Komline Juga Mendapatkan Hadiah Doorprize Dalam Acara HUT PT. SMBR

Crew Komline Juga Mendapatkan Hadiah Doorprize Dalam Acara HUT PT. SMBR

Link Banner

Sahabat Komline, ada hal paling ditunggu oleh para tamu dan undangan pada acara HUT PT. Semen Baturaja (PT.SMBR) ke 43 tahun (14/11), yaitu undian doorprize.
Berbagai hadiah telah disiapkan oleh panitia dan sponsor. Ternyata salah seorang Crew Komline juga ketiban rejeki doorprize tersebut.

Berbagai acara dan kegiatan telah dilaksanakan dalam menyambut puncak acara HUT PT. SMBR tersebut. Salah satu yang paling menarik dalam acara HUT PT. SMBR kemaren adalah undian doorprize nya. Tamu dan para karyawan PT. SMBR bertahan untuk menantikan acara undian doorprize tersebut, karena siapa tau nasib baik berpihak untuk mendapatkan salah satu hadiah yang ada.

Banyak hadiah yang disiapkan PT. SMBR dan sponsor diantaranya motor, tv 32 inc, TV 41 inc, kulkas, kipas angin, handphone, mixer, blender, bedcover, ambal , setrikaan, lampu emergency, dan masih banyak hadiah lainnya.
Banyaknya hadiah menarik tersebut yang membuat acara doorprize menjadi salah satu alasan para tamu dan undangan tetap bertahan. ” ya, siapa tau dapat motor, dek”, ucap salah satu tamu yang duduk tidak jauh dari crew komline.

Diantara sekian banyak peserta undian, ternyata salah satu crew Komline Asmara Nian ketiban keberuntungan. Asmara mendapat hadiah doorprize berupa satu buah mixer.
” idak nyangko nian nak dapat doorprize, caknyo balek ni nak langsung  bikin kue kito “, ujar Asmara sumringah.

Undian terakhir yang paling ditunggu-tunggu adalah pengundian dengan hadiah utama sebuah motor.
Beruntung hadiah satu buah motor tersebut di dapat kan oleh salah seorang karyawan PT. SMBR.

Semoga kedepannya PT. SMBR akan semakin maju, sukses dan jaya. (jumi)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Resto Mie Onlok Cabang Jakarta Sosialisasikan Dukungan Ke RARA Pada Pengunjung

Komline, Jakarta- Antusias warga Palembang di kota Jakarta, juga turut mendukung kontestan penyanyi dangdut asal …