Home / Berita Tokoh / Dalam Rangka HUT Golkar, Kesatuan Perempuan Partai Golongan Karya Lakukan Bakti Sosial

Dalam Rangka HUT Golkar, Kesatuan Perempuan Partai Golongan Karya Lakukan Bakti Sosial

Komline, Jakarta- Dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang Ke 56 Tahun 2020, Kesatuan Perempuan Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lahat ikut meringankan beban korban kebakaran yang ada di RT 03 RW 04 Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat pada beberapa waktu lalu.

 

Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar Kabupaten Lahat Sri Marhaeni Wulansih berharap bantuan berupa uang tunai yang telah di serahkan langsung kepada Panitia Posko Kebakaran Kelurahan Pasar Bawah semoga bermanfaat dan dapat meringankan para korban kebakaran.

 

“Sebelumnya kami turut beduka atas musibah kebakaran yang melanda warga RT 03 dan RT 04 Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat. Semoga dibalik musibah ini para korban kebakaran diberi kesabaran dan ketabahan dan diberi kekuatan dalam menghadapi musibah ini ” Ujar Sri Marhaeni kemedia ini. Senin (19/10/20 ).

 

Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Lahat dari Partai Golkar daerah pemilihan Lahat 1 Kecamatan Lahat yang di dampingi sekretaris Partai Golkar Kabupaten Lahat serta Koordinator Kecamatan ini juga menyempatkan melihat langsung lokasi kebakaran.

 

“Kita berharap apa yang kita berikan dapat berguna serta bermanfaat untuk para korban. Semoga para korban selalu diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian yang diberikan, dan kita juga mendukung Pemerintah Kabupaten Lahat dalam hal untuk membangun kembali rumah para warga di pasar bawah ini ” Kata Sri Marhaeni Wulansih.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Terkait Pernyataan Napoleon, Kabareskrim Ungkap Siap Usut Tuntas Kasus Djoko Tjandra

Komline, Jakarta- Kabareskrim Polri Komjen Listyo Sigit Prabowo angkat bicara soal klaim terdakwa Irjen Napoleon Bonaparte dalam …

%d bloggers like this: