Home / Peristiwa / Damai Dan Kondusif Dari Awal Sampai Akhir Di Hajatan PEMILU 2019

Damai Dan Kondusif Dari Awal Sampai Akhir Di Hajatan PEMILU 2019

Link Banner Link Banner

Komline, Jakarta- Demi berjalan damai pesta Demokrasi Pemilihan Umum serentak tahun depan kembali 3 pilar yaitu Kapolsek, Danramil dan Kecamatan Tanjung Priok mengadakan Deklarasi Kampanye Damai, (5/10).

Dalam Kampanye damai itu diikuti oleh para pelaksana kampanye dan  peserta kampanye dari masing-masing perwakilan Partai Politik di wilayah Daerah Pemilhan 3, khususnya di wilayah Papanggo. Deklarasi Kampanye Damai ini diadakan di Kelurahan Papanggo Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Jumat 4 September 2018.

Pada kesempatan itu Syamsul Huda selaku Camat Tanjung Priok memaparkan amanat nya, ” kalau bukan kita warga Tanjung Priok yang benahi siapa lagi, mari kita sama-sama kita menyambut pestanya dengan damai tanpa ada gesekan,” ujar Syamsul Huda.

Kapolsek Tanjung Priok memaparkan harapannya dalam kampanye damai agar dari awal sampai akhir tetap damai dan kondusif.

“Kita boleh berbeda tapi tetap satu, tempat pemilihan suara (TPS) 996 yang berada di wilayah Tanjung Priok ini dan sampai saat ini Tanjung Priok aman dan damai,” Imbuh Suprianto selaku Kapolsek Tanjung Priok.

Hindari gesekan yang bisa menimbulkan gejolak. Kami 3 pilar ini berharap agar kampanye nanti berjalan damai, kondusif dari awal sampai akhir. Saring sebelum Sharing sehingga jangan sampai terprovokasi berita Hoax. Yang bisa memecah demokrasi,” tegas R. Simbolon. S,T Danramil Tanjung di sela-sela acara Deklarasi Kampanye Damai hari itu.

(idair)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Apel Siaga Seluruh Pegawai PLN UP3 Lahat

Komline – PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Lahat, dalam rangka menjelang Pemilu 2019 mendatang, …