Home / Berita Tokoh / Dannie Mierdale, SE., MM.:Mengucapkan Selamat & Sukses Atas Pelantikan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan Periode 2019-2023.

Dannie Mierdale, SE., MM.:Mengucapkan Selamat & Sukses Atas Pelantikan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan Periode 2019-2023.

Komline,Palembang-Pimpinan PT. Daniswara Sinergy Indonesia, Dannie Mierdale, SE., MM. Mengucapan selamat dan sukses atas Pelantikan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan untuk Periode 2019-2023, yang digelar di via meeting zoom, Senin (22/06/2020).

Dannie berharap, dengan dilantiknya secara resmi hari ini pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda muhammadiyah Sumatera Selatan periode 2019-2023, diharapkan OKP terbesar di provinsi sumatera selatan dapat pengambil peran dalam menyambut peradaban baru tantangan dalam menyongsong ekonomi era 4.0 dan kritis mengawal kebijakan serta berperan aktif dalam mengikapi isu lokal maupun nasional.

Kepada segenap pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah sumatera selatan periode 2019-2020, saya mengucapkan selamat mengemban amanah baru. Semoga kehadiran saudara sekalian dalam tampuk pimpinan ini dapat memberikan warna tersendiri dalam memberikan konstibusi untuk masyarakat provinsi sumatera selatan.

Dengan keyakinan penuh, saya memandang positif akan keberadaan Pemuda muhammadiyah sumatera selatan yang memiliki Sumber Daya Manusia yang mumpuni dan profesional dalam berorganisasi, khususnya kiprah para pemuda sumatera selatan dimasa sekarang dan masa-masa yang akan datang.

“Kami yakin dan percaya, jika kita mampu bersatu padu, bahu membahu, bergandengan tangan, meluluhkan perbedaan, kita akan mampu membangun provinsi sumatera selatan kedepan menjadi jauh lebih baik, khususnya membangun sinergitas dalam perbaikan sistem demokrasi kita di Provinsi sumatera selatan” ujar Dannie

“Kita berharap, semoga keberadaan kepengurusan Pemuda muhammadiyah ditingkat Provinsi dan hadirnya pimpinan daerah dan tingkat kecamatan, benar-benar memiliki manfaat yang luar biasa bagi masyarakat provinsi sumatera selatan”.

Selamat bekerja kepada seluruh pengurus pemuda muhammadiyah sumatera selatan yang baru dilantik, semoga sukses mengemban amanah organisasi dan Semoga Allah SWT-Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi segala aktifitasnya,” tambahnya

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

*Beri Kartu Merah di HUT Bhayangkara Ke-74 , PC PMII Ciputat Mengutuk Keras Tindak Represif Oknum Polisi*

Tangerang Selatan – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Ciputat melaksanakan aksi yang bertepatan dengan …

%d bloggers like this: