Home / Berita Tokoh / Danramil Memberikan Kejutan Ultah Kepada Kapolsek Merapi

Danramil Memberikan Kejutan Ultah Kepada Kapolsek Merapi

Link Banner Link Banner

Komeringonline.com – Betapa nikmatnya kita hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang mana masyarakat dan abdi negara hidup dalam keharmonisan dalam satu jiwa demi bangsa dan negara Indonesia.

Pada hari Senin 10 juli 2017, partisifasi yg dilakukan Danramil 0405-02 Merapi Kapten INF. SUBIANTO bersama dengan anggota Koramil dan Camat Merapi Barat KAMRAN, S.E yang melakukan Kunjungan Ke Polsek Merapi dengan memberikan kejutan kepada Kapolsek Merapi AKP. SOFIYAN ARDENI,SH dan anggota Polsek Merapi yg dinas pada siang (10/7).
Subianto membawa 1 (satu) buah bingkisan dalam kotak yg berisikan kue ulang tahun Polri yg ke 71. Sebelumnya Subianto terlebih dahulu mengumpulkan anggota di depan ruangan Kapolsek dan berhadapan dengan Kapolsek sambil menyerahkan kotak yang berisikan kue ulang tahun dan meminta Kapolsek memotong kue tersebut sambil disambut oleh Anggota Koramil dengan nyanyian selamat ulang tahun.

Lalu Danramil menjabat tangan Kapolsek sambil mengucapkan, ” Selamat Dirgahayu Polri Ke 71 ” dilanjutkan dgn berfoto bersama.

Akan semakin kuat NKRI dalam harmonisasi yang hakiki..
(ellyn)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tanpa Sebab Seorang Wartawan Lahat Di Bogem Dan Dianiaya Oknum Kontraktor

Komline, Lahat– Salah satu wartawan media cetak Majalah Genta bernama Rahmat (27) warga Talang Jawa …