Home / Seputar Daerah / Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Tahun 2018.

Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam Tahun 2018.

Komline, Pagaralam – Pada hari Minggu tanggal 18 Februari 2018, sekitar pukul 09.45 WIB,bertempat di Lapangan Merdeka Alun-alun Utara, Kelurahan Bering Jaya, Kecamatan Pagar Alam Utara, telah berlangsung kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam tahun 2018.

Kegiatan berlangsung sesuai dengan surat KPU RI No : 157 / PL.03.4SD / KPU / II / 2018 tanggal 09 Februari 2018, perihal Kegiatan Deklarasi Kampanye Damai Serentak Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota tahun 2018.

Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam tahun 2018, dibuka langsung oleh Ketua KPU Kota Pagar Alam Yenli Elmanoferi. SE. M.Si dan dihadiri oleh PLH Walikota Kota Pagar Alam, Komisioner dan Sekretaris KPU Kota Pagar Alam, Ketua Panwaslu Kota Pagar Alam, Wakapolres Pagar Alam, Forkopimda Kota Pagar Alam, Paslon Hermanto, SH,. M. Si dan Ir. Musabaqo, Paslon Alpian, SH dan M. Fadli, SE, Paslon dr. Hj. Ida Fitriati Basjuni, M. Kes dan Ir. Armansyah, Paslon Novirzah Djazuli, SE dan H. Suharindi SJ, S. Pd,. MM, Paslon Ludi Oliansyah, ST dan Drs. A. Fachri, MM, kemudian hadir juga Ir. Gunawan, MT dan Febrianto, S. Si , SH, DPC dan Sekretaris Parpol Pengusung Paslon, serta Ketua Timses Pemenangan masing-masing calon.

Selanjutnya dilakukan penadatanganan Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam tahun 2018 oleh masing-masing Paslon yang isinya sbb :
” Kami, Calon dan Wakil walikota Pagar Alam peserta Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2018 beseta Tim Kampanye dan para pendukung dengan semangat Persatuan dan Persaudaraan, berjanji kepada masyaralat Pagar Alam bahwa Kami :

1. Siap menjaga keutuhan Negara Republik Indonesia bedasarkan Pancasila dan UUD 1945.

2. Siap melaksanakan Kampanye Pemilihan tahun 2018 yang damai, Demokrasi dan mengedukasi dalam rangka mewujudkan kedaulatan Pemilih.

3. Siap melaksanakan Kampanye Pemilihan tahun 2018 tanpa Hoax, Politisasi SARA dan Politik Uang.

4. Tunduk dan Patuh terhadap Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

5. Siap menang dengan bermartabat dan siap mengakui kemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota yang lain.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Pawai keliling. Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam tahun 2018 menggunakan kendaraan roda empat dengan rute yang dilalui Lapangan Merdeka – Depan Jam Gadang – simpang telaga – simpang manna – Jalan Pagar Agung – Simpang 4 Tajung Payang – Jalan Ayik Perikan – simpang 4 Tanjung cermin – Jalan Gunung – Simpang Telaga Biru – Jalan Kombes H Umar – Depan Jam Gadang dan Finish di Lapangan merdeka. (ellyn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Aliansi Massa GRAMP Dan GARPU Pinta PN Lahat Tangkap Induk Kasus Money Politik Pilkada Kab. Lahat

Komline, Lahat- Pengadilan Negeri Lahat hari ini menggelar sidang dengan agenda mendengarkan keterangan dari saksi-saksi …