Home / Gaya Hidup / Della Perez Lega, Minola Duga Kliennya Dicatut Mucikari Prostitusi Online

Della Perez Lega, Minola Duga Kliennya Dicatut Mucikari Prostitusi Online

Link Banner

Komline, Jakarta- Usai diperiksa penyidik kepolisian Polda Jatim, sebagai saksi terkait duguaan prostitusi online. Akhirnya, Della Perez dapat bernafas lega, (6/2).

Pasalnya, setelah ia dicecar 15 pertanyaan didalam ruang penyidik selama lima jam, adik almarhumah Julia Pereslz itu keluar dengan melempar senyuman kepada awak media.

Ia mengaku lega usai diperiksa penydik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim, meski sebelumnya ia datang dengan merunduk dan takut.

“Lega. Awalnya saya bertanya ada apa ya kok aku dipanggil. Setelah tahu, oh ternyata ini yang membuat aku dipanggil,” kata Della Perez sambil tersenyum.

Datang kesini lanjutnya “kyak nangis aja gitu, kasian almarhum (jupe) kan kalau dia tau adek aku, ” ungkapnya sedih.

Della Perez juga membantah terlibat dalam prostitusi online yakni 45 artis dan 100 model termasuk aktris Vanessa Angel. Adik almarhumah Julia Perez ini, juga tidak pernah mengenal mucikari yang menjual Vanesaa Angel.

Sementara itu kuasa hukum Della Wulan Asterani yakni Minola Sebayang jiga berkata demikian. kliennya lega ternyata dari pertanyaan penyidik terkait foto dan video yang ada di rekam jejak digital mucikari sudah terjawab.

“Jadi klien kami tidak mengenal dua mucikari yang berkomunikasi atau memiliki foto klien kami. Jadi patut diduga nama klien kami dicatut dalam kasus ini,” terang Minola seperti dilansir dari suara.com.

Ketika ditanya tentang kemungkinan akan ada upaya hukum terkait pencatutan nama kliennya, Minola masih memikirkannya. “Nantilah kita pikirkan lagi,” ujarnya.(sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Milineal antusias di acara MRSF Kabupaten OKU Selatan

Komline,Muaradua, 9 maret 2019 south Sumatera milineal read sefety festival Kabupaten OKU Selatan ribuan peserta …