Home / Peristiwa / Demi Puaskan Hasrat Boss Oknun Polwan Rela Bunuh Anaknya Yang Masih Balita

Demi Puaskan Hasrat Boss Oknun Polwan Rela Bunuh Anaknya Yang Masih Balita

Link Banner

Komline,Jakarta- Sudah semestinya orangtua memberikan rasa cinta dan kasih sayang pada anaknya. Namun kenyataannya ada pula yang justru tega menganiaya anaknya bahkan sampai meninggal dunia, (20/3).

Seorang petugas polisi wanita diduga dengan sengaja membunuh putrinya yang berusia tiga tahun dengan meninggalkannya di mobil patroli yang panas selama empat jam agar bisa berhubungan badan dengan bosnya.

Dilansir dari Grid.id dari Metro.uk bahwa Pada tanggal 18 Maret 2019 Perempuan yang bernama Cassie Barker (29), itu terancam kurungan penjara selama 20 tahun setelah mengakui atas apa yang telah dia lakukan pada anak kandungnya sendiri.

pembunuhan tersebut terjadi pada hari Senin dan menjelaskan apa yang dia lakukan ketika putrinya, Cheyenne Hyer, meninggal pada September 2016.

Cheyenne meninggal setelah diikat di kursi mobilnya selama empat jam, sementara Cassie berhubungan seks dengan atasannya Clark Ladner di rumahnya di Biloxi, Mississippi, AS.

Cassie membiarkan mobilnya menyala, dan AC juga menyala, tetapi itu tidak menghembuskan udara dingin.

Cheyenne berada di dalam suhu 41,7C ketika dia dirawat di rumah sakit akibat tak sadarkan diri malam itu.

Hakim Larry Bourgeois, yang akan menghukum Barker pada tanggal 1 April 2019 mendatang. Namun ia juga sempat mengatakan, “Saya tidak tahu apa yang bisa saya lakukan untuk Anda yang bisa lebih buruk daripada yang sudah Anda alami…Anda akan selamanya terkubur di penjara dalam pikiranmu sendiri,”katanya.

Dan ayah Cheyenne, Ryan Hyer, mengatakan kepada pengadilan pada hari Senin, “Setiap kali saya menutup mata, saya bayangkan penderitaannya dan kemudian saya bayangkan dia terbaring di peti mati ini.” kata mantan suaminya.

Ryan Hyer hanya berpikir, “Saya masih melihatnya tersenyum dan tertawa di pikiranku dan saya akan membayangkan bahwa senyum dan tawa seketika berubah menjadi rasa sakit dan penderitaan.”

Ryan Hyer dikabarkan juga telah menggugat Departemen Kepolisian Long Beach dan Departemen Mississippi Layanan Perlindungan Anak atas apa yang ia klaim adalah kesalahan mereka atas kematian Cheyenne.

Dia mengatakan seharusnya mereka menghukum Cassie lebih berat setelah dia kedapatan meninggalkan Cheyenne pada tahun 2015. Cassie kini didiagnosis dengan gangguan stres pasca-trauma setelah kematian Cheyenne.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Gelapkan Sepeda Motor Boncel Dibekuk Polres Musi Banyuasin

Komline, Musi Banyuasin- Inilah sosok bernisial HS alias boncel (19) Pelaku Tindak Pidana Penggelapan Sepeda motor …