Home / Peristiwa / Depresi Karena Skripsi Seorang Mahasiswa Akhirnya Bunuh Diri
Korban berinisial CN (22) yang ditemukan tewas bunuh diri dikamar kos nya (20/3).

Depresi Karena Skripsi Seorang Mahasiswa Akhirnya Bunuh Diri

Link Banner Link Banner

Komline, Ogan Ilir- Komliners, jika anda mahasiswa semester terakhir, hal yang satu ini patut untuk di jadikan pelajaran. Jika anda tidak lagi dapat melanjutkan skripsi lantaran berat.

Cobalah untuk membicarakannya kepada dosen yang menangani masalah tugas akhir anda atau orang-orang orang terdekat anda, agar masalah yang anda hadapi dapat terpecahkan sehingga tingkat atau resiko yang menyebabkan anda stres atau depresi atau bahkan kehilangan kesadaran dan akhirnya melakukan hal diluar nalar dapat anda atasi.

Komliners, seorang mahasiswa di kampus terkenal di Indralaya melakukan bunuh diri diduga lantaran tugas akhir (Skripsi) sebagai mahasiswa tak kunjung usai.

Korban yang berinisial CN dan berusia 22 tahun itu ditemukan tewas dengan posisi tergantung dengan ikat pinggang di dalam kamar mandi, dirumah kontrakannya di Blok A No. 18 Komplek Serai Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (20/3) sekitar pukul 11.00

Kapolsek AKBP Bambang Julianto, SH membenarkan meninggalnya mahasiswa tersebut.

Berdasakan keterangan dari saksi (teman korban) Ramondo (21) dirinya curiga dengan korban yang tidak keluar dari kamarnya, saksi memanggil korbn namun tak kunjung mendapat respon dari korban.

“saksi dan beberapa temannya melihat dari pentilasi kamar mandi, dan menemukan korban sudah tewas tergantung dengan ikat pinggang. Dengan keadaan keadaan pintu kamar mandi terkunci” ujar Bambang Julianto.

Kemudian teman korban Ferdy dan Ramondo akhirnya melaporkan kejadian ke Kapolsek Ogan Ilir.

Korban sempat dibawa ke klinik Sejahtera Km 32 menggunakan sepeda motor, namun nyawanya sudah tidak dapat tertolong. “kasus ini masih akan kita selidiki, apakah benar motif bunuh diri atau ada motif lain, ” katanya.

Sumber :detiksumsel.com

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

GRPK Lahat Tolak Angkutan Batubara Diberi Dispensasi Lewat Jalan Umum

Komline, Lahat- Forum Gerakan Rakyat Peduli Keadilan (GRPK) Lahat menggelar aksi demo di depan kantor …