Home / Inspirasi / Desa Ulak Pandan Kab. Lahat Raih Juara 1 Lomba Poskamling Tingkat Provinsi Sumsel

Desa Ulak Pandan Kab. Lahat Raih Juara 1 Lomba Poskamling Tingkat Provinsi Sumsel

Link Banner Link Banner

Komline, Lahat- Desa Ulak Pandan kembali menambah prestasinya di tingkat provinsi sumatera selatan, setelah sukses menjadi desa terbaik, PKK terbaik, KBKes terbaik, Kades terbaik, Wisata Kreatif Terpopuler, hari ini kembali Ulak Pandan menambah prestasinya dengan menjadi juara 1 Lomba Poskamling di tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Penyerahan tropy juara diserahkan langsung Kapolda dan pangdam II Sriwijaya kepada Kepala Desa Ulak Pandan, terlihat hadir dalam kegiatan ini guburnur, pangdam dan petinggi2 kepolian sesumsel dan beberapa pejabat daerah dalam acara hut bhayangkara ke 72 di Markas Brimob Palembang.

Susiawan Rama Kepala Desa melalui Dedi Iswarlan selaku Kasi Pemerintahan Desa Ulak Pandan mengucapkan “Alhamdulilah ini berkat kerjasama semua pihak terkhusus pemerintah desa dan warga ulak pandan yg didukung penuh oleh Jajaran Kepolisian dan TNI khususnya Kamtibmas dan Babinsa yg selalu memberikan pembinaan dan kerjasama ke kami sehingga bisa mewujudkan pos kampling yang aktif serta lingkungan yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Retno Alamsyah bersama Fandra Pemuda yang menjadi petugas Linmas Desa Ulak Pandan yang ikut serta hadir dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke 72 ini juga berkomentar “kami ikut bangga karena desa kami disebut menjadi juara 1 dihadapan jeme-jeme besak yang selame ini jeme besaktu kami nginak dan keruan dari media saje, makni rabanan itu keruan dusun kami. Keruan Desa Ulak Pandan dan kami juge terime kasih dengan rabanan pelisi dengan tentara karne selame ini lah banyak,”pungkasnya.

(sn)

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

HUT ke-10 Kota Tangerang Selatan ! Airin Buat miniatur ondel-ondel

Komline,Banten-Ratusan ondel-ondel melakukan carnaval atau arak-arakan dari lapangan kecamatan Ciputat hingga ke Kandang Jurank Duank …