Home / Berita Tokoh / Desa Ulak Pandan Kab. Lahat ?? Setelah perangkat Desa, Pengurus Karang Taruna pun mengundurkan diri

Desa Ulak Pandan Kab. Lahat ?? Setelah perangkat Desa, Pengurus Karang Taruna pun mengundurkan diri

Link Banner

Komline,Lahat-Ulak Pandan (19/5/2020) Setelah beredar kabar sebelumnya, 9 orang perangkat desa Ulak Pandan Kab.Lahat Sumatera Selatan  yang mengundurkan diri beberapa hari lalu, kini kembali tersiar kabar bahwa hari ini kepengurusan Karang Taruna Kedaton juga ikut mengundurkan diri.

Iya selaku pengurus karang taruna hari ini kami telah mengundurkan diri, ketua karang taruna diikuti pengurus karang lainnya, dari 15 orang pengurus inti 13 orang sepakat mengundurkan diri, mulai dari ketua, wakil, sekretaris, bendahara, ketua & wakil perkadus 1 sampai 6. ujar exnis monic, didampingi yang lainnya menyampaikan.

Saya dan teman-teman merasa sudah tidak ada koordinasi dan tidak terjalin komunikasi dengan pimpinan sekarang apa lagi selalu dikait-kaitkan pro sana pro sini, padahal kami hanya karang taruna yang selama ini ingin ikut berperan dan belajar bersama-sama membangun desa ini. Kami tidak mengetahui apa kepentingan-kepentingan orang-orang di desa ini sekarang, kami juga disisi lain terkendala kesibukan dalam pekerjaan untuk itu kami serahkan kepengurusan ke pemerintah desa, saya sudah serahkan surat pengunduran diri saya ke Pjs Kepala Desa dan alhamdulillah sudah diterima. Ujarnya

Tak lupa Saya dan teman-teman juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan selama ini dan permohonan maaf apabila dalam masa kepengurusan kami terdapat tindak tanduk yang kurang berkenan serta kurang maksimalnya kami ikut berperan dalam proses pembangunan desa, kami do’akan semoga kedepan desa ulak pandan jauh lebih baik, lebih maju dan lebih harum. Silakan buktikan!!

(Hrd)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Tim Relawan Covid-19 Kecamatan Pampangan Bagikan Bantuan Kemanusiaan dari Ir.Sri Meliyana (DPR RI Praksi Partai Gerindra)

Komline,Pampangan, Menjelang Hari raya Idul Fitri pandemi covid-19 tak kunjung usai, krisis ekonomi sudah mulai …

%d bloggers like this: