Home / Gaya Hidup / Dewi Sandra Beberkan Dosa Besarnya Dimasa Dulu

Dewi Sandra Beberkan Dosa Besarnya Dimasa Dulu

Link Banner

Komline, Jakarta-Aktris cantik Dewi Sandra memutuskan untuk hijrah pada tahun 2012 silam. Sejak saat itu, ia pun mengenakan pakaian tertutup dan hijab yang membuat citranya di depan publik menjadi lebih baik.

Pasca 7 tahun resmi menutup aurat, Dewi mengaku ada penyesalan mendalam terkait masa lalunya. Pemain film “Ayat-Ayat Cinta 2” ini menyebut beberapa kali menyakiti diri sendiri dan orang-orang terdekatnya di masa lalu.

“Berapa kali saya jatuh, berapa kali saya kepleset, menyakiti diri saya sendiri bahkan keluarga saya,” ungkap Sandra saat ditemui di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat pada Kamis (16/5) seperti dilansir dari Viva. “Berapa kali saya menyakiti teman saya disadari atau tidak disadari.”

 

Wanita kelahiran 1980 ini juga mengungkap dirinya dulu sempat terbuai dengan kenikmatan duniawi. Meski begitu kini ia pun terus memperbaiki hubungannya dengan Sang Pencipta.

“Betapa sombongnya dulu, merasa bisa jalan petentang petenteng, merasa diri keren,” sambung Dewi. “Saya enggak pernah merasa cantik ya, tapi saya dikasih banyak nikmat dan kelebihan. Dan sombong karena lupa itu berasal dari Allah, saya bisa berada di titik ini.”

Namun saat disinggung soal dosa masa lalunya, Dewi enggan mengatakan lebih gamblang. Mantan istri Surya Saputra ini hanya menyebut pernah melakukan dosa yang sangat besar.

“Sebutin di sini pasti disensor semuanya, enggak mungkin bisa,” beber Dewi. “Pokoknya hitam sehitam-hitamnya, enggak ada hitam yang lebih hitam apa yang pernah saya jalankan. Buruk, pokoknya saya ini berdosa.”

Terus didesak soal dosa masa lalu yang membuatnya sangat menyesal itu, Dewi tetap tak mau mengungkap. Ia enggan menjabarkan dosanya karena apapun yang dikatakannya pasti akan menjadi bahan omongan, entah itu baik atau buruk.

“Kita semua manusia pasti tahu kesalahan diri masing-masing,” lanjut Dewi. “Mau diomongin nanti dibilang belagu, sombong. Manusia kan paling pintar menilai manusia lain.”tandasnya.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Model Turban Terbaru Fashionable Buat Rayakan Lebaran

Komline, Jakarta – Kali ini admin, akan membagikan gaya-gaya terbaru soal fashion yang saat ini …

%d bloggers like this: