Home / Berita Tokoh / Di Do’akan Segera Pimpin Lahat, Bursah Zarnubi Motivasi Santri Ponpes Abdurrahman

Di Do’akan Segera Pimpin Lahat, Bursah Zarnubi Motivasi Santri Ponpes Abdurrahman

Link Banner

Komline, Lahat- Calon bupati kabupaten Lahat H. Bursah Zarnubi, SE melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama kelompok santri dan keluarga besar ponpes Abdurrohman beserta camat Kikim Timur, beserta tokoh masyarakat.

Oleh KH. Khusnudin Kharim Alhafiz dan kelompok santri seusai melaksanakan Khatam Alqur’an langsung mendoakan bersama untuk H. Bursah Zarnubi agar diberikan kesehatan dan bisa di kabulkan cita-citanya untuk terpilih memimpin Kabupaten Lahat.

“Semoga doa yang sudah di panjatkan tadi akan di ijabah oleh Allah SWT sehingga Pak Bursah dan Parhan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,”(8/6) ucapnya.

Calon bupati kabupaten Lahat H. Bursah Zarnubi, SE yang hadir dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa terima kasih atas do’a yang diberikan. Dirinya juga memberi motivasi kepada kelompok santri Abdurrohman untuk terus mencari ilmu dan suatu saat menjadi umat yang berguna bagi orang tua dan negara Indonesia.

“Yang terpenting disini saya juga mendoakan semoga pertemuan ini diberikan keberkahan oleh Allah SWT, dan saya harapkan anak santri untuk terus belajar dan belajar supaya kelak menjadi orang yang diharapkan orang tua, bangsa dan negara,” tukasnya.

(sn)

Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

DR drh Rotua Wendeilyna, MSi caleg Perindo geram dengan oknum pencabutan APK di wilayahnya

Komline-Jakarta.DR drh Rotua Wendeilyna, MSi menyayangkan aksi perusakan APK (stiker caleg) di blok D 1 …