Home / Seputar Daerah / Di OKU Timur Gubernur Sumsel Herman Deru Minta Jajaran Pemerintah Tingkatkan Kepercayaan Pada Masyarakat

Di OKU Timur Gubernur Sumsel Herman Deru Minta Jajaran Pemerintah Tingkatkan Kepercayaan Pada Masyarakat

Link Banner

Komline,Palembang- Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengingatkan kepada jajaran pemerintah di Sumatera Selatan khususnya di kabupeten OKu Timur untuk meningkatkan taraf kepercayaan ke masyarakat,(12/3).

Sebab, menurutnya menjadi bagian dari pemerintah ada amanah dilakukan setelah menyerap aspirasi masyarakat. Utamanya adalah meningkatkan kesejahteraan. Untuk itu peningkatan kesejahteraan adalah tujuan utama yang harus emban oleh setiap kepala daerah dan jajaran daerahnya.

Mantan Bupati OKU Timur, dua periode ini juga mengatakan menjadi pejabat atau kepala daerah tidak cukup dengan modal saja akan tetapi juga membangun maindset kepercayaan masyarakat kepada pemimpin. Maka hal itulah yang dibutuhkan untuk menghasilkan pemimpin yang berkualitas. Sehingga mampu mengoptimalisasikan tingkat kesejahteran yang diinginkan oleh masyarakat.

“Menjadi kepala daerah itu tidak cukup hanya bermodalkan bisa membangun semata. Namun yang lebih penting adalah bagaimana  kepercayaan masyarakat kepada pemimpin bisa dibangun. Karena tugas pemimpin untuk mensejahterakan masyarakat,” Tegasnya.

Hal tersebut diungkapkannya ketika menyampaikan sambutan disela-sela sholat dzuhur berjemaah, yang dihadiri pula oleh Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi dan jajaran  di masjid Nurul Huda kompleks perkantoran Pemkab OKU Timur, Senin kemarin.

BACA JUGA: 

Herman Deru Anggarkan Perbaikan Jalan RP. 500 Miliar Untuk Batumarta Dan Daerah Prioritas

Herman Deru Minta Kades Di Sumsel Tidak Main-Main Kelola Dana Desa

(SN)

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Pengasuh Ponpes Khaerul Ummah Ajak Warga Menjaga NKRI

Komline,Jakarta- Setelah ustad dari wilayah Koja, Jakarta Utara kali ini, Ustad di Penjaringan menyatakan hal …