Home / Peristiwa / Di Tanjung Manggus, Suami Sembelih Istri Diduga Karena Cemburu

Di Tanjung Manggus, Suami Sembelih Istri Diduga Karena Cemburu

Link Banner

Komline – Salah satu penyebab percekcokan dalam rumah tangga yaitu karena adanya rasa cemburu yang datang diantara pasangan suami istri. Hal tersebut lumrah saja adanya dalam rumah tangga. Justru rasa cemburu merupakan bumbu dalam hubungan asmara dua insan.
Namun apa jadinya bila rasa cemburu yang mengakibatkan tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sehingga sampai menyakiti dan melukai salah satu diantaranya, bahkan tidak sedikit yang sampai kehilangan nyawa.

KDRT yang terjadi dan mengakibatkan seorang istri harus di rawat intensif di Rumah Sakit pun telah terjadi pada Senin (21/05). Korban bernama TS (19) adalah istri dari pelaku (suami korban) yang berinisial ZA (36) merupakan salah satu karyawan dari perusahaan perkebunan kelapa sawit dan bertempat tinggal di Desa Tanjung Manggus, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU. Pelaku tidak dapat menahan emosi yang meluap akibat dari percekcokan yang terjadi, yang diduga akibat dari rasa cemburu sehingga menyebabkan pelaku menganiaya korban dengan melukai sekujur tubuh bahkan menyayat/sembelih leher korban. Beruntung saat itu korban masih selamat dan dilarikan ke Rumah Sakit (DKT) Dr Noesmir OKU.

Mendapat informasi akan hal tersebut, Kapolsek Lubuk Batang AKP Ujang Abdul Azis serta Kanit Reskrim Ipda Yudhianto SE langsung meluncur ke Rumah Sakit dimana korban sedang mendapatkan pertolongan dan perawatan intensif.
Dan memang benar adanya korban tersebut.

Kemudian Kapolsek Lubuk Batang beserta anggotanya menuju ke lokasi rumah korban yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Desa Tanjung Manggus, Kecamatan Lubuk Batang.
Setiba di TKP polisi langsung menangkap pelaku dengan tanpa perlawanan.

Pelaku diamankan beserta barang bukti diantaranya sebilah pisau yang digunakan pelaku untuk menyayat leher korban, sebuah buku nikah, sprey dan baju korban yang berlumuran darah.

Menurut Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana S melalui Kapolsek Lubuk Batang menerangkan, bahwa pelaku dijerat dengan pasal 44 ayat 2 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). (mr)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kenang Kebaikan Hati, Keluarga Besar Ikatan Semende Komitmen Bursah Zarnubi Bupati Lahat Terpilih

Komline, Lahat- Sebagai bentuk dukungan kepada pasangan calon nomor urut 4 Kediaman rumah H. Bursah Zarnubi, …