Home / Berita Tokoh / Dibantu Camat, Danramil, dan Kapolsek Ulumusi: Bupati Empat Lawang Mengajak Masyarakatnya Antisipasi Covid-19

Dibantu Camat, Danramil, dan Kapolsek Ulumusi: Bupati Empat Lawang Mengajak Masyarakatnya Antisipasi Covid-19

Komline, SumSel– Imbauan Bupati Empat Lawang, Joncik Muhamad, terkait penularan Covid-19 atau lebih dikenal dengan virus corona adalah jangan khawatir dan tetap waspada.

Joncik juga mensosialisasikan pencegahan virus corona dengan rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer sebelum dan sesudah beraktivitas, mengkonsumsi makanan yang sehat dan bervitamin, berolahraga, serta menjaga lingkungan yang bersih.

Apabila tubuh merasa tidak sehat, seperti batuk, bersin, gangguan pernapasan, hindari kontak langsung dan gunakanlah masker. Jika berangsur berhari-hari, segera periksa ke Puskesmas, Rumah Sakit atau Klinik terdekat. Serta kurangi kegiatan diluar yang bersifat ramai.

Camat Kecamatan Ulumusi, Danramil Ulumusi, Kapolsek Ulumusi, mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat di Kecamatan Ulumusi untuk tetap berada dirumah, menghindari keramaian guna memutus rantai penyebaran Covid-19 yang dilakukan Senin (23/3/20). Hal ini berdasarkan surat edaran dari Bulati Empat Lawang.

“Imbauan Camat, Danramil, Kapolsek Ulumusi, agar masyarakat bisa bekerja sama dalam mensukseskan sosialisasi ini dan untuk kebaikan bersama. Oleh karena itu, agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang bersifat ramai, seperti pesta atau acara yang mengumpulkan orang banyak,” ujar Zaili Camat Ulumusi.

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

KNPI Sumsel Segera Musda, HMI Sumbagsel: Kita Sudah Menyiapkan Kader Terbaik

Komline, ­­­­Jakarta– Pengurus DPD KNPI Provinsi Sumatera Selatan tak lama lagi akan melaksanakan musyawarah daerah …

%d bloggers like this: