Home / Kesehatan & Wanita / Dikira Pencuri Organ Tubuh Wanita Ini Dibius Selingkuhan Suami Karena Cinta Segitiga

Dikira Pencuri Organ Tubuh Wanita Ini Dibius Selingkuhan Suami Karena Cinta Segitiga

Link Banner

Komline,Jakarta- Dunia maya kembali dihebohkan dengan perbincangan heboh terkait video perempuan yang diduga telah melakukan pencurian organ tubuh manusia, (16/3).

Polisi pun ikut angkat bicara soal kasus ini. Kapolsek Pademangan Kompol Julianthy menjelaskan bahwa hal tersebut dipicu lantaran kisah cinta segitiga yang terjadi antara pelaku dan korban. Peristiwa tersebut terekam dalam CCTV pada jum’at di Mall WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.

” iya, jadi memang kejadiannya ada di WTC Mangga Dua wilayah kita, sore menjelang malam hari, kemarin sekitar pukul 19.00 WIB kejadiannya,” kata Julianthy seperti dikutip dari lama detik.com

Sebelumnya, dalam insiden tersebut terlibat sebuah percekcokan antara korban E dan pelaku S. dalam video yang terekam E mengatakan bahwa dirinya telah dibius oleh pelaku . Dan hal tersebut juga dibenarkan oleh seorang pria dalam kerumunan tersebut.

Selengkapnya:

Dalam peristiwa tersebut, kata Julianthy mengatakan awalnya jelas pelaku datang secara tiba-tiba datang melabrak korban. Dan mengaku tak saling kenal satu sama lain.

“Pokoknya ceritanya seperti dia korban inisial E, Kemudian terduga pelaku inisial S. ini motifnya cinta segitiga. setelah kita interogasi terungkap bahwa memang si terduga pelaku si S ini adalah selingkuhan suami korban. Akhirnya si korban baru tahu ini ceweknya yang sering di Wa chat oleh suaminya,” kata Kapolsek Pademangan itu.

Dalam penangkapan terhadap pelaku S , Polisi juga menemukan sebilah benda tajam seperti pisau, dan puluhan jarum suntik didalm tas pelaku. Namun, kata Julianthy pelaku tidak mengeluarkan benda tersebut dengan alasan pelaku adalah pedagang yang kerap membawa benda-benda semacam itu.

“Banyak alat-alat suntik,ada pisau satu lah. Dia memang jualan kosmetik, nggak buat membekap. Diketahui pelaku memang baru pulang jualan dan memang tak digunakan itu pisau dan alat-alat yang lain,” terangnya.

Meski demikian korban dan pelaku akhirnya memutuskan untuk saling mendamaikan. Meskipun polisi telah menyita barang yang dibawa pelaku S.

“Akhirnya damai mau, korban tidak bikin laporan. Barangnya kita sita,” tandasnya.

BACA JUGA:

Viral Video, Seorang Murid Berkata Tidak Senonoh Saat Guru Sedang Diskusi Dikelas

Viral Di Medsos Sepasang Pengantin Ini Disahkan Dengan Mahar 10 Ribu Rupiah

Viral Video Oknum Petugas Jalan Timbangan OKU Timur Diduga Lakukan Pungli

(SN)

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Ibu Tri Tito Karnavian Ketua Bhayangkari Jenguk Ipda Erwin di Rumah Sakit Pusat Pertamina

Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Bhayangkari, Ibu Tri Tito Karnavian, menjenguk Ipda Erwin Yudha Wildani …

%d bloggers like this: