Home / Curhat Om / Dimanakah “Pemimpin Nawacita” (Menilik Infrastruktur Lubuk Raja OKU)

Dimanakah “Pemimpin Nawacita” (Menilik Infrastruktur Lubuk Raja OKU)

Link Banner

Komline,OKU Selatan- Setiap orang dinegeri ini mempunyai hak untuk menyampaikan pendapat dan kritikannya dengan cara yang baik. Salah satu kritikan yang patut kita acungi jempol dan diapresiasi.

 

Dilakukan secara CERDAS melalui karya photografi. Dengan komposisi gambar yang baik. Mampu menyampaikan, kritikan pembangunan melalui pesan visual yang cukup TAJAM. Salah satunya mengenai rusaknya insprastruktur JALAN di kecamatan Lubuk Raja kabupaten OKU.

Tentu ini hanya sebagian kecil contoh insprastruktur jalan yang perlu mendapatkan perhatian. Tentu rakyat Indonesia berharap kepedulian setiap calon Legislatif maupun calon Presiden. Tidak seperti ” JAMUR ” dimusin hujan atau kepedulian sosial itu tumbuh menjelang PEMILU.

Semoga dengan adanya aspirasi masyarakat ini yang disampaikan secara visual. Mampu mengetuk kepedulian pemerintah Daerah/Pusat untuk mengambil langkah-langkah membenahi jalan tersebut. Proritas arah pembangunan negara. Bukan hanya infrastruktur jalan diKota-Kota ( TOL ). Tetapi justru pembangunan infrastruktur jalan seharusnya dimulai dari daerah terpencil, terluar dan terbelakang. Sehingga memungkinkan akses terbuka bagi rakyat seluas-luasnya dalam melakukan aktivitas ekonomi dan sosial.

Kita berharap kebangkitan Indonesia dimulai dari daerah. Dan salah satu aset dan elemen yang terpenting itu adalah masyarakat pedesaan. Rakyat diseluruh penjuru negeri ini berharap kehadiran NEGARA diwakili pemimpin di pemerintahan negara Daerah/Pusat dapat dirasakan kehadirannya oleh setiap warga negara. Melalui program pembangunan dan kebijakan strategis yang BERPIHAK pada RAKYAT.

Penulis : Hasbi (Ketua Dewan Pembina Forum Honorer Indonesia)

SN

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

HMI Turut Beraksi Di Hari Buruh Mengawal Tuntutan

Komline,Jakarta– HMI cabang Jakarta barat beserta komisariat mercubuana dan satyagam kali ini ikut aksi. dalam …