Home / Seputar Daerah / Dinas Sosial OKU Menyambangi Dan Menyantuni 5 Panti Asuhan

Dinas Sosial OKU Menyambangi Dan Menyantuni 5 Panti Asuhan

Link Banner Link Banner

Komline – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 tahun 2018, diadakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan Asyifa di Jalan Lintas Sumatera, Panti Asuhan An-Nur Kelurahan Sukaraya, Panti Asuhan As-Saniyah Kampung Baru dan Panti Asuhan Mustika Kelurahan Kemalaraja terletak di Kecamatan Baturaja Timur dan Panti Asuhan Luqmannul Hakim Batumarta, Kabupaten OKU, Kamis (16/08).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Sosial OKU beserta GOW, PKK, Bhayangkari dan Persit Kabupaten OKU.

Menyambangi serta menyantuni kelima Panti Asuhan tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam rangka merayakan HUT RI ke 73 tahun 2018.
Diantaranya hadir Kepala Dinas Sosial Kabupaten OKU Syaiful Kamal, Ketua GOW Hj. Indrawati, Ketua PKK Hj. Badiar Dewi Kuryana, perwakilan Bhayangkari dan Persit OKU.

Adapun santunan yang diberikan diantaranya berupa uang dan sembako, yang diserahkan secara simbolis oleh Kadin Sosial dan yang mewakili Ketua GOW dan Ketua PKK yang diterima langsung oleh masing masing pimpinan Panti Asuhan tersebut.

Dalam kesempatan ini juga Kadin Sosial mengatakan bahwa akan lebih menjalin kerjasama dengan pihak BPJS Kesehatan untuk kepentingan pengobatan gratis bagi anak-anak panti asuhan, sehingga dapat terjamin kesehatannya. (Asmara)

Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Polsek Pondok Aren Amankan Pelaku Pencurian Di Masjid

Komline,Jakarta-Team Vipers Polsek Pondok Aren berhasil amankan empat (4) Pelaku Pencurian di Masjid Imanudin yang …