Home / Kisah & Misteri / Dinilai Gagal Jalankan Tugas Pokok, LAC Minta Kapolri Evaluasi Kapolres Tangsel

Dinilai Gagal Jalankan Tugas Pokok, LAC Minta Kapolri Evaluasi Kapolres Tangsel

Tangerang Selatan – Lingkar Aktivis Ciputat (LAC) menyoroti kinerja Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel), AKBP Iman Imanuddin dan jajarannya.

“Kami terima aduan masyarakat yang mengungkapkan terdapat beberapa kasus mangkrak di Polres Tangsel ini,” ujar Ketua Bidang Public Relation LAC, Moh Hafidz dalam keterangan tertulisnya, Jumat (5/2/2021).

Hafidz mengatakan Polres Tangsel gagal menjalankan tugas pokok kepolisian sebagai penegak hukum. “Kinerja Polres Tangsel tidak sesuai tagline Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) Kapolri yang baru,” tegas Hafidz.

Ia juga mengungkapkan salah satu kasus mangkrak yang terdapat di Polres Tangsel. “Di sana (Polres Tangsel) itu ada laporan soal kasus penipuan yang menimpa para petani dari tahun 2020 tapi tak kunjung menuai hasil sampai hari ini,” ungkapnya.

Atas dasar itu, Hafidz meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mengevaluasi kinerja dari Kapolres Tangsel dan jajarannya.

“Agar kepercayaan masyarakat terhadap Polres Tangsel baik, maka kami merasa perlu meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk turun tangan melakukan evaluasi terhadap kinerja Kapolres Tangsel beserta jajarannya,” tandasnya.

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Soroti Penampungan Minyak Ilegal, Yulian Gunhar Berharap Pemangku Kebijakan Bisa Lebih Agresif untuk Menindak Oknum

Komline, Jakarta- Kebakaran hebat yang melahap habis 11 rumah, 3 mobil dan 2 motor warga, …

%d bloggers like this: