Home / Kisah & Misteri / Dipaksa Jadi Model Niu-Niu Harus Mengalami Child Abuse Oleh Ibunya

Dipaksa Jadi Model Niu-Niu Harus Mengalami Child Abuse Oleh Ibunya

Link Banner

Komline,Jakarta- Sebuah online shop di Huangzhou, China akhirnya memutuskan hubungan kerja setelah Ibu kandung dari Niu Niu tertangkap kamera menendang Niu Niu – putrinya sendiri yang masih berumur 3 tahun. Ibunya juga dituding melakukan child abuse atau yang disebut dengan pelecehan terhadap anak setelah dia terlihat menendang Niu Niu di depan umum.

Niu Niu yang dipekerjakan sebagai seorang model diusianya yang balita  juga harus mengganti 400 pakaian dalam 4 hari. Model anak-anak seperti dia bisa mendapatkan RMB $ 5.000 – $ 10.000 (10jt – 20jt per hari). Atas harganya yang tinggi pula modal balita sepertinya bisa mendapatkan cukup uang untuk membeli rumah dalam waktu 1 tahun.

Jika dilihat dari sebuah bukti-bukti video, anak seusia Niu-Niu jika tak menuruti sang ibu hal pertama yang dilakukan ibunya adalah menendang anaknya. pertama terdengar ucapan ibunya “Saya akan menendangmu sampai mati, ambil bunga sekarang! Jangan membuatku kesal saat pemotretan”

Video kedua menunjukkan bahwa dia mengancam dan memukul Niu Niu, dengan gantungan baju.

Video ketiga menunjukkan bahwa dia berkata, “Bilang halo, cepat, bilang halo, tersenyumlah dan dansa” dan Niu Niu segera mengalihkan ekspresi wajahnya ke mode kerja.

Untuk menjadi seorang model di sana, ada banyak ibu yang memaksa anaknya berbuat seperti hal itu.  Bahkan menahan jam tidur untuk menghentikan mereka dari tumbuh terlalu tinggi. Mereka tidak bisa menjadi model anak lagi jika mereka lebih tinggi dari 130cm.

Alangkah lebih baiknya, jika anak-anak seusia Niu-Niu, hidup layaknya anak-anak sesuainya ya bu. Biarkan mereka bermain dan melakukan hal yang ia inginkan, sebagai ibu kita tidak boleh memaksa anak-untuk bekerja. apalagi diusianya yang masih kecil, mereka tidak produktif untuk melakukan hal-hal yang bisa dilakukan oleh orang dewasa, maka berilah kesempatan bagi sang anak untuk mengekspresikan keinginannya sendiri. Ingatlah bahwa,  anak yang anda lahirkan dengan susah payah berjuang antara hidup dan mati, dan anak anda bukanlah mesin pencari uang apalagi usianya yang masih balita.

BACA JUGA:

Presiden Jokowi Kecam Aksi Teror Bom di Sri Lanka

Progres Real Count Sementara KPU Nasional Jokowi-Amin Unggul 11% Dari Prabowo-Sandi

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

ASAL USUL MASYARAKAT KOMERING : Bedasarkan legenda, Daerah Asal Suku Komering

ASAL USUL MASYARAKAT KOMERING Bedasarkan legenda, DAERAH ASAL  SUKU KOMERING Dahulu didaerah Pegunungan Perbatasan Burma / …

%d bloggers like this: