Home / Gaya Hidup / Ada Wanita Tangguh di Samping Pria Sukses, Bukan Berada di Belakangnya

Ada Wanita Tangguh di Samping Pria Sukses, Bukan Berada di Belakangnya

Komliners…Setiap pasangan suami-istri sangat berharap memiliki rumah tangga yang bahagia. Bila ingin sedikit mengenal rumah tangga yang bahagia, salah satunya terbukti dengan bagaimana cara suami-istri dapat kompak dalam pekerjaan, bisnis maupun dalam keadaan suka maupun duka. Pasangan bahagia dapat bersama melibas apapun yang ngerecoki mereka secara kompak bersama.
Walaupun terkadang tidak semua perjuangan menghasilkan kemenangan, tapi bahagia itu bukan di rasakan dari hasil namun proseslah yang menentukannya.
Tidak ada rumah tangga yang tanpa masalah, tapi dalam rumah tangga harusnya tidak ada salah satunya yang merasa paling……

Suami-istri hakikinya berdampingan, bukan berada di belakang ataupun di depan.
Jika tetap berada disamping, maka saat salah satu butuh support, maka hanya tinggal merentangkan tangan dan di dekap.

Lain halnya jika ada satu berada di belakang, maka saat butuh suport terpaksa harus menoleh dan mundur dahulu agar dapat mendekap.
Begitupun jika ada satu berada di depan, akan terpaksa harus maju terlebih dahulu jika membutuhkannya..

Maka, jangan pernah percaya jika ada yg berkata ” Di belakang pria sukses, pasti ada wanita yang tangguh (kasian wanita dibelakangi hanya utk mendorong, iya jika wanitanya kuat.. Bila tidak?).
Maka,lebih baik percaya jika ada yg berkata ” Disamping pria yg sukses ada wanita yang tangguh (diletakkan disamping, luar biasa penting).

Sahabat Komliners, kita hidup untuk berbagi rasa dan semangat bersama dalam satu tujuan.
Dengan saling menghargai dan tanpa merendahkan satu sama lain, maka diharapkan akan tercipta keluarga bahagia, sehingga akan menciptkan bangsa yang mencintai kedamaian. (Mara)

Facebook Comments

Check Also

Update Corona Provinsi Sumatera Selatan : Kini Menjadi 11 Kasus Positif Corona

Komline, Sumsel– Kini, jumlah pasien positif Covid-19 atau virus corona terus bertambah. Hingga hari ini, …

%d bloggers like this: