Home / Uncategorized / “Diskusi Aspirasi Masyarakat” bersama Anggota DPD RI Jialyka Maharani untuk Kemajuan Ekonomi di Kabupaten Ogan Ilir

“Diskusi Aspirasi Masyarakat” bersama Anggota DPD RI Jialyka Maharani untuk Kemajuan Ekonomi di Kabupaten Ogan Ilir

Link Banner

Perwakilan pengurus Karang Taruna se-Kabupaten Ogan Ilir menghadiri Diskusi Penyerapan Aspirasi Masyarakat yang dihadiri oleh Anggota DPD RI Jialyka Maharani dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat yang berlokasi di Ball Room Hotel Ilaya & Resort Indralaya Kabupaten Ogan Ilir (29/7/2020).

Dalam acara tersebut, Defi Iskandar selaku salah satu pengurus Karang Taruna Kecamatan Rantau Panjang menyampaikan bahwa ia berharap adanya start up, aplikasi online serta pelatihan luar sekolah dalam rangka meningkatkan penghasilan masyarakat. Kemudian, Herman yang merupakan perwakilan dari Karang Taruna Ogan Ilir mengharapkan adanya peningkatan pengetahuan bagi para petani melalui kegiatan studi banding, juga adanya pengembangan UMKM Tanaman Bonsay di Ogan Ilir yang memiliki potensi yang tinggi namun minim dalam pengelolaannya.

Jialyla Maharani selaku anggota DPD RI menyampaikan bahwa segala bentuk aspirasi tersebut akan dijadikan bahan pertimbangan agar dapat direalisasikan dimasa yang akan datang. Ia pun menyampaikan bahwa telah bertemu dengan Kepala Staf Ke-Presidenan, yakni Moeldoko yang juga merupakan ketua umum HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia), dan menerangkan bahwa program unggulan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir yang diinisiasi oleh Bupati Kabupaten Ogan Ilir yakni HM Ilyas Panji Alam adalah Program transformasi Pertanian dengan tujuan untuk menyejahterakan perekonomian rakyat, khususnya para petani. Di akhir pemaparannya, Jialyla Maharani pun mengharapkan adanya sinergisitas serta kerjasama yang baik antar pemuda organisasi kepemudaan khususnya karang taruna, sehingga dapat memajukan Kabupaten Ogan Ilir bersama-sama. (kaem)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Prasetijo di Tetapkan Tersangka, BAM Indonesia: Proses Jenderal Lainnya dan Tangkap Djoko Tjandra!

Komline,Jakarta– Hari ini Brigjen Prasetijo Utomo resmi di tetapkan sebagai tersangka terkait kasus keterlibatannya bersekongkol …

%d bloggers like this: