Home / Gaya Hidup / Ditanya Pekerjaan Suami Diacara TV, Muzdalifah Tersulut Emosi?

Ditanya Pekerjaan Suami Diacara TV, Muzdalifah Tersulut Emosi?

Link Banner

Komline,Jakarta- Beberapa waktu lalu baru saja Muzdalifah melepas status jandanya dengan dinikahi oleh seorang pria tampan bernama Fadel Islami pada tanggal 26 April 2019 lalu.



Namun, selain kedua nya terpaut usia 15 tahun. Fadel Islami juga di sorot tentang pekerjaannya, bukan berprofesi sebagai artis ataupun pengusaha, banyak yang mempertanyakan apa pekerjaan suami tampan Musdalifah tersebut.

Tampak di dalam acara talkshow yang dipandu oleh Feni Rose, pasangan yang baru saja menikah ini mendapat pertanyaan yang cukup tajam, sesuai dengan jargon acara ini ‘No Secret’ itu Musdalifah dan Fadel Islami diharap akan menjawab pertanyaan yang diberikan dengan jujur dan tidak ada yang di tutup tutupi.

Fenni Rose dalam sebuah acara itu pun, bertanya kepada Fadel Islami, “Sebenarnya kamu itu enggak ada kerjaannya. Kerjaan kamu ya cuman nemenin Mbak Muz ke sana ke mari, fitnah atau fakta?” tanya Feni Rose.


Tidak butuh waktu lama, Fadel menjawab pertanyaan tersebut dengan lugas ‘Fitnah.’ Pria yang kabarnya kerap mengajak istri dan anak anak sambungnya tersebut sholat berjamaah menganggap pertanyaan tersebut biasa saja.


Fadel mungkin biasa saja, tapi tidak dengan Muzdalifah. Dia menganggap bahwa pertanyaan yang diajukan sang pembawa acara tidaklah sopan. Ia merasa disudutkan.

“Enggak boleh dong bicara gitu, itu kan namanya menyudutkan, enggak baik. Enggak boleh gitu, maksudnya aku diundang ke TV kan sesuai, tapi kalau caranya begini enggak baik,” ujar Muzdalifah dengan suara bernada tinggi.

Meski begitu, Feni Rose pun akhirnya meminta maaf atas apa yang ia ucapkan. “Oh iya iya oke. Baiklah Mbak Muz maaf ya,” kata Feni Rose.

“Ya memang kerja, enggak boleh orang disudutkan seperti itu. Ini bukan netizen, ini orang dari TV. Aku akan marah,” ucap Muzdalifah menyambung pernyataan Feni Rose.

Berbeda dengan sang istri, Fadel pun menjawab dengan santai “Ya sebenarnya itu adalah suatu konsekuensi sih ketika saya harus berhubungan dengan dia (Muzdalifah), saya sudah tahu konsekuensinya. Tapi saya enggak pernah terusik dan terganggu karena kalau saya jawab juga akan buang-buang waktu,”kata Fadel santai.

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

5 Artis Dunia Dengan Gaun Terbaik Di Met Gala 2019

Komline,Jakarta- Met Gala adalah sebuah ivent untuk artis berkelas Internasional dan fashion mereka di tahun …

%d bloggers like this: