Home / Peristiwa / Diterpa Gossip Tidak Sedap, Begini Jawaban Via Vallen.

Diterpa Gossip Tidak Sedap, Begini Jawaban Via Vallen.

Link Banner

Komeringonline.com – Penyanyi yang bernama lengkap Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan nama Via Vallen ini, telah memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun. Bahkan sejak kelas 5 SD Via sudah sering ikut manggung bersama ayahnya yang seorang musisi dangdut.

Kehadiran Via di dunia hiburan Indonesia pun sering dianggap mirip dengan Isyana Sarasvati karena kemiripan wajahnya. Via memiliki banyak sekali penggemar dari berbagai kota yang diberi nama Vyanisty dan diresmikan pada tanggal 24 September 2010.

Akhir-akhir ini gossip tidak sedap memang santer menimpanya, Via dituduh melakukan operasi plastik, hanya gara-gara foto jadul nya yang sebelum terkenal beredar.

Mengetahui gosip tersebut, pelantun lagu Sayang itu pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah melakukan operasi plastik.

“Enggak, Enggak ada operasi plastik. Sama sekali enggak ada,” jawab Via Vallen saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu mengakui bahwa perubahan pada wajahnya terjadi karena dia memang rajin melakukan perawatan.

“Dulu kan aku tomboi, enggak suka pakai make up. Beda dengan sekarang yang rajin pakai cream ini itu dan pengaruh make up juga,” jelas Via Vallen.

Via Vallen juga mengungkapkan, rahasia wajahnya terlihat tirus lantaran sudah tiga tahun memakai behel gigi.

“Kalau wajah jadi tirus karena pakai behel gigi, coba kalian tanya deh sama dokter, pakai behel itu juga mempengaruhi wajah. Rahangnya bakal berubah, jadi ciut, kecil,” tutur Via Vallen seperti yang dilansir dari jpnn dot com.

Begitulah sedikit kisah kehidupan dari Via Vallen, Queen of Pop Koplo, yang tahun ini berhasil meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop SCTV Music award 2017.

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Prabowo Subianto Tulis Surat Terbuka Untuk Pendukungnya Terkait Putusan MK

Bismillahirrahmanirrahim Assalamualaikum Wr. Wb. Salam sejahtera. Shalom Om Swastiastu Namo Buddhaya Pertama-tama, saya mengucapkan terima …

%d bloggers like this: