Home / Gaya Hidup / Dituding “Mengada-ada” Vanessa Angel Lapor Balik Tim Penyidik Polda Jatim

Dituding “Mengada-ada” Vanessa Angel Lapor Balik Tim Penyidik Polda Jatim

Link Banner

Komline,Jakarta- Aktris penyanyi sekaligus pesinetron Vanessa Angel yang kini menjadi terdakwa terkait kasus dugaan prostitusi online, melaporkan balik tujuh tim penyidik Polda Jatim ke Mabes Polri.

Melalui tim kuasa hukumnya, Milano Lubis, Vanessa melaporkan tujuh penyidik Polda Jawa Timur (Jatim) ke Mabes Polri dengan beralasan  tuduhan merekayasa kasusnya. “Tujuh orang penyidik sudah kami laporkan, terkait dengan dugaan rekayasa kasus,” kata Milano (15/5/2019).

Baca Juga:Cerpen : Taubat Sang Pelacur

Saat ini, menurut Milano, pihaknya sedang menunggu proses hukum selanjutnya. Ia mengaku percaya bahwa Mabes Polri akan menangani kasus tersebut dengan baik. “Sekarang ini kami serahkan pada Mabes Polri, soal kelanjutannya,” ujar Milano seperti dikutip dari suryamalang.com

Kuasa hukum Vanessa tersebut juga menduga para penyidik Polda Jatim telah memberikan keterangan palsu dalam persidangan berkait kasus Vanessa yang dijerat dengan pasal penyebaran konten asusila.

Baca Juga:

Menurut dia, saat para penyidik tersebut ditanyakan mengenai konten yang diduga disebar Vanessa ke media sosial, para penyidik tersebut menyatakan tidak ada.

“Saat itu kami pertegas lagi. ‘Apakah ada disebarkan melalui media sosial?’, ‘Tidak ada’, kata penyidik. Terus saya tanya lagi ‘apakah penyebaran ini sebatas melalui Siska? Apakah Siska menyebarkan?’.

Lanjutnya, “Katanya Siska juga tidak menyebarkan. Kalau memang ini chat-nya diakui untuk pribadi, apa yang dilanggar dalam pasal 27 ayat 1,” tutur Milano.

Baca Juga: Mucikari Ini Dibekuk, Usai Jual Wanita Ini Seharga Rp600 Ribu

(SN)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Sambut Bayi Pertama Meghan Markle Dituding Hamil Palsu

Komline,Jakarta- Sambutan kelahiran putra pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle terbilang sangat meriah, bahkan lebih …

%d bloggers like this: