Home / Seputar Daerah / DPD PGK Muara Enim dan DPK PGK Kec Panang Enim Rayakan HUT RI Bersama Anak-anak

DPD PGK Muara Enim dan DPK PGK Kec Panang Enim Rayakan HUT RI Bersama Anak-anak

Komline, Jakarta– Dalam rangka memperingati HUT RI Ke 75, DPD Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Kab Muara Enim bersama DPK PGK Kecamatan Panang Enim laksanakan kegitan bersama pada masa pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan di Kantor Desa Muara Meo Bedegung Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim.

Dalam kegiatan tersebut, pengurus DPD PGK memberikan bingkisan kepada peserta yang terdiri dari anak-anak sekolah, serta hadiah lomba. Dalam acara tersebut juga Pengurus PGK mengajak anak sekolah menyanyikan lagu-lagu nasional serta memberikan pernyataan seputar pengetahuan Pancasila, Bhineka Tunggal Ika dan sejarah kemerdekaan Indonesia (23/8/2020).

Nopriansyah selaku ketua DPK PGK Kecamatan Panang Enim, mengungkapkan bahwa, “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menanamkan dan membangkitkan nilai-nilai pancasila dan patriotisme kepada anak sekolah dasar sejak dini sehingga akan menimbulkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air kepada bangsa dan negara Indonesia” ungkapnya.

Kemudian, Nopriansyah juga mengungkapkan rasa terimaksihnya kepada semua pihak yang terlibat.

“Terimakasih kepada pengurus DPD PGK Muara Enim yang telah hadir di acara ini dan juga terimakasih kepada Bapak Reski Kades Muara Meo Kec Panang Enim yang telah memfasilitasi tempat dan mendukung terselenggaranya acara ini” ungkap Nopriansyah.

Disamping itu, Ade Kusuma Berkah, didampingi pengurus DPD PGK Muara Enim yang hadir dalam acara tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada DPK PGK Kecamatan Panang Enim.

Facebook Comments

Check Also

Revisi UU Otsus, Mendagri Tito Usulkan Pemekaran Wilayah di Papua Dapat Dilakukan oleh Pemerintah Pusat

Komline, Jakarta- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menjelaskan pemekaran wilayah Papua dalam revisi UU …

%d bloggers like this: