Home / Peristiwa / Dua Pria Sekap Istri Dan Dua Anak Di Mata Merah Palembang

Dua Pria Sekap Istri Dan Dua Anak Di Mata Merah Palembang

Link Banner

Komline,Palembang- Warga Seputaran wilayah Mata Merah digegerkan dengan adanya korban penyekapan dirumahnya sendiri oleyh dua orang pria.

korban diketahui bernama Tiyas Liput Yanti (45) dan dua orang anaknya yaitu Dwiyana (21) dan Aidil Tri Yanto (10), warga Jalan Taqwa Mata Merah Gang Pipa Perumahan Grga Fortuna, yang disekap di rumah sendiri oleh dua orang pria, yang diketahui bernama Ramdan (37) dan Ahmadi (31).

dilansir dari sripoku.com, penyekapan tersebut  terjadi selama lebih kurang satu jam di daerah Jalan Takwa, Merah Mata Palembang. Namun, beruntung korban cepat memberi tahu petugas kepolisian dan warga sekitar.

“Hampir sekita 1 jaman tiga korban disekap, dua pelaku kami tangkap di depan rumah korban ketika kami datang. Mereka mengaku masalah utang, utang perumahan belum dibayar sekitar Rp 7 juta,” ungkap Heriyanto.

Dari kronologi, pelaku yang melihat suami korban tidak ada di rumah langsung menyekap sang ibu dan anaknya yang masih berusia 10 tahun. Akibatnya, sang anak menangis ketakutan dan membuat warga sekitar geger.

“Anaknya nangis ketakutan. Mengingat ini kasus penyekapan perempuan dan anak, kedua pelaku langsung dibawa ke Mapolresta Palembang, ditangani sama Unit PPA,” ungkapnya.

“Mendapatkan adanya informasi tersebut tentang ada korban penyekapan ibu dan dua anaknya, kita langsung mendatangi TKP (Tempat kejadian perkara). Dan korban pun berhasil diselamatkan tanpa ada aksi penganiayaan,” ungkap Irene.

Sementara pelaku Ramdan (30) dan Ahmadi (31) berhasil ditangkap dan diamankan Kanit Reskrim Polsek Kalidoni Palembang.

(SN/KM/SD/SP.COM)

 

 

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Video : Detik-Detik Ajal Menjemput Pengendara Di Lampu Merah

Komline,Palembang- Menjaga diri untuk selalu berhati -hati saat berkendara adalah kewajiban seorang pengendara. Memerhatikan setiap …

%d bloggers like this: