Home / Berita Tokoh / Dugaan Intimidasi Tim Advokasi Paslon 2 Laporkan Kadisdik Kota Palembang

Dugaan Intimidasi Tim Advokasi Paslon 2 Laporkan Kadisdik Kota Palembang

Link Banner

Komline, Palembang- Oknum Aparatur Sipil Negara atau ASN berinisial AZ yang menjabat sebagai kepala dinas dan pendidikan kota Palembang dilaporkan Tim Advokasi paslon nomor urut 2 ke Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu), kota Palembang.

Berdasarkan informasi yang didapat, AZ dilaporkan ke Panwaslu kota Palembang terkait dugaan adanya pelanggaran pemilu dan telah melakukan Intimidasi terhadap sejumlah tenaga honor di lingkungan Dinas pendidikan kota Palembang.

Sebagai salah satu Tim Advokasi paslon nomor urut 2, Karel Iskandar Kurniawan, SH sebagai pelapor, meminta kepada panwaslu Kota Palembang agar secepatnya mengusut tuntas dugaan pelanggaran pemilu yang di lakukan oleh oknum ASN tersebut.

” Panwas harus tegas dan jangan membiarkan pilkada atau demokrasi dirusak oleh ambisi-ambisi yang di lakukan dengan tidak sehat. Ayo beri kan pendidikan politik yang baik pada masyarakat,”(23/4) tegasnya.

Karel Iskandar Kurniawan, SH dan pihaknya juga menghimbau untuk segera menghentikan adanya tindakan intimidasi terhadap honorer pemkot dan pegawai negeri di kota Palembang.

” Segera hentikan lah dan berikan kebebasan untuk setiap warga negara untuk memilih tanpa ada paksaan dan intimidasi, Mari berkompetisi secara sehat,” imbuhnya.

Laporan di terima pihak Panwaslu oleh Joemarthine Candra,SH dengan nomor 02/LP/WP/KOTA/06.01/F/2018.

(sn)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Nurjanah Ibrahim Caleg Perindo Dapil Sumsel II Sumbangkan 50 % Gaji DPR-RI Selama Menjabat

Komline, Sumatera Selatan- Nurjanah Ibrahim, SEI, MBA Calon Legislatif DPR-RI Dapil Sumsel II partai Persatuan …