Home / Berita Tokoh / Dukung Program 1 Desa 1 Diniyah , Pemuda Muslimin & PGK Ogan Ilir Bagikan Bantuan Al,qur’an

Dukung Program 1 Desa 1 Diniyah , Pemuda Muslimin & PGK Ogan Ilir Bagikan Bantuan Al,qur’an

Komline,Ogan Ilir – DPD PGK Ogan Ilir bersama Pemuda Muslimin Ogan Ilir Sumatera Selatan membagikan Puluhan Al-qur’an dan juz Amma kepada Panti Asuhan Mawar Putih yang berada di depan LPMP kec. Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan .

Ketua DPD PGK Ogan Ilir Dwi surya mandala Mengajak kepada kalangan Pemuda khususnya pemuda pemudi Ogan Ilir dan masyarakat Sekabupaten Ogan Ilir untuk mendukung program pemerintah kabupaten Ogan Ilir “1 Desa 1 Diniyah” demi terwujudnya hafidz dan hafidzoh disetiap desa menuju Ogan ilir Kota Santri, kami juga akan giat melakukan pembagian Al-qur’an dan juz Amma ke pondok pesantren dan Masjid Masjid di Ogan Ilir.

Sementar Ketua Pemuda Muslimin Indonesia PMI P.C Ogan Ilir yang diwakilkan oleh Sekretaris Pemuda Muslimin Indonesia PMI Ogan Ilir Ahmad Sepriansyah sangat mendukung serta mengajak seluruh pemuda pemudi terkhusus di kabupaten ogan ilir untuk memuliakan kitab suci Al-quran, dimana selaras dengan program pemerintah kabupaten ogan ilir yaitu “1 Desa 1 Diniyah” Demi mewujudkan dan mensukseskan serta melahirkan Hafidz Hafidzo di ogan ilir.

Dalam penutupnya Ketua PGK OI mengajak Mari bersama-sama kita wujudkan program pemerintah untuk mewujudkan 1 desa 1 diniyah , Agar terbentuknya Ogan Ilir sebagai Kota Santri yang damai dan Islami
Pungkas, Dwi Surya mandala, S.E .

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

ALIANSI MAHASISWA SUMATERA SELATAN NYATAKAN SIKAP TERHADAP OMNIBUS LAW

Komline, Jakarta- Pada tanggal 05 oktober 2020, pukul : 22.00 Wib. Telah disahkan Undang-Undang Omnibus …

%d bloggers like this: