Home / Berita Tokoh / Duuh! Bahagianya Warga Muba Yang Namai Anaknya Aswari-Irwansyah

Duuh! Bahagianya Warga Muba Yang Namai Anaknya Aswari-Irwansyah

Link Banner

Komline, Musi Banyuasin- Raut muka berbahagia ditunjukkan kedua pasangan suami istri dari warga Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan yang baru saja dikaruniakan buah hati dengan anak kembar pada 25 Februari 2018 kemarin.

Pemilik bayi kembar itu tak lain adalah pasangan dari Leo Harto dan istrinya Dila Sartika yang memiliki bayi kembar  berjenis kelamin laki-laki itu lantas dinamai Muhammad Aswari dan Muhammad Irwansyah. Yang tak lain mirip dengan nama pasangan calon yang muda dan sukses, yang akan mengikuti pilkada Sumatera Selatan di bulan juni 2018, H. Muhammad Aswari Rivai dan Muhammad Irwansyah.

 

Selaku calon gubernur Sumatera Selatan, H. muhammad Aswari Rivai yang memang kebetulan sedang ada agenda berkampanye di Musi Banyuasin hari ini langsung menyambangi kediaman orang tua si kembar.

 

Seraya tak menyangka si kembar bernama sama seperti dirinya, H. muhammad Aswari Rivai yang dalam kesempatan itu, mendoakan si kembar Aswari dan Irwansyah tumbuh menjadi anak yang sehat dan baik.

 

Meskipun sedikit menimbulkan polemik dari masyarakat setempat,  tanpa berdalih sang ayah yang memiliki anak kembar Aswari-Irwansyah, Leo Harto sebenarnya kagum dan senang akan sosok kepemimpinan Muhammad Aswari dan Muhammad Irwansyah.

Istrinya pun turut senang atas penamaan sang bayi kembar tersebut. Atas dasar itu pula, Leo sebagai kepala keluarga si kembar, tak ragu menamai kedua anaknya dengan nama pasangan kandidat gubernur tersebut.

 

“Mereka ramah dan masih muda untuk jadi calon pemimpin. Saya dan istri bermimpi anak kami seperti mereka berdua, bisa sukses dan jadi calon pemimpin,” kata Leo.

Sn

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Abdiyanto Fikri Terpilih Kembali Sebagai Ketua DPC PDIP Kabupaten OKI Periode 2019-2024

Komline,Palembang- Setelah lima tahun menjabat, Abdiyanto Fikri, SH MH terpilih kembali menjabat sebagai ketua DPC …

%d bloggers like this: