Home / Berita Tokoh / Eddy Kusuma Wijaya Bangga Ke Relawan GroJok

Eddy Kusuma Wijaya Bangga Ke Relawan GroJok

Link Banner

Komline,Jakarta-Penyelenggaran acara silaturahmi antar Relawan GroJok pada (25/1) kemarin malam disambut antusias oleh 100 orang tamu, termasuk diantaranya Mantan Kabareskrim Polri Susno Duadji dan Juga Calon Legislatif dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Eddy Kusuma Wijaya (26/1).

Dalam kesempatan tersebut, Eddy Kusuma Wijaya mengucapkean apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap terbentuknya Relawan GroJok, karena adanya inovasi baru demi tujuan membangun bangsa.

“Saya bangga dengan GroJok ini. Ini membangun bangsa ya, saya bangga ini ada pemikiran2 baru kita sudah menyanyikan lagu padamu negeri hebat grojok, hebat sekali ini,” kata pria asal Baturaja, Oku Sumsel ini.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh tim dan relawan Jokowi khususnya Relawan GroJok untum turut memenangkan Jokowi lanjut di 2019.
“Grojok sudah bertekad menjadi relawan. Relawan untuk Jokowi. Dan saya juga di relawan Jokowi. Nah, berkaitan itu, mari kita bersatu untuk bapak Jokowi-Maruf Amin,” kata politisi dan Caleg DPR-RI wilayah Banten III diperiode 2018-2023 ini.

Untuk itu, lanjut dia “dari saya saya mengucapkan selamat kepada GroJok dan untuk dibesarkan lagi sehingga beliau di 2019 ini jadi presiden lagi,” ujarnya.

Sebelumnya untuk di Sumatera Selatan Relawan Grojok telah dideklarasikan disejumlah daerah seperti di Relawan GroJok OKU, Relawan GroJok Banyuasin dan Deklarasi Relawan Grojok wilayah OKi dan Relawan GroJok hampir diseluruh wilayah Indonesia.

( SUSNITA )

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Kisah Cinta Wanita Berbobot 300 Kg Yang Berhasil Turunkan BB- Nya

Komline,Jakarta – Mempunyai bentuk tubuh yang langsing dan indah tentunya merupakan dambaan bagi setiap wanita, …