Home / Berita Tokoh / Edukasi Bahaya Penyedap Untuk Kesehatan

Edukasi Bahaya Penyedap Untuk Kesehatan

Link Banner

Komline,Jakarta- Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yg kuat,filosofi ini yang menjadi inspiratif Imam Prawoto sebagai Calon Legislatif dari partai HANURA dapil 3 Jakarta DPRRI yaitu Jakarta Utara,Kepulauan Seribu dan Jakarta Barat, (14/2).

“untuk yang kesekian kalinya kami adakan sosialisasi kesehatan warga dalam konteks ini kami mengedukasi bahayanya penyedap rasa,pewarna makanan,pemutih beras bagi kesehatan,khususnya wanita karena bahan-bahan yang terkandung di dalamnya itu yang memicu tumbuhnya sel kangker khususnya yang paling banyak diidap oleh kaum ibu yaitu penyakit kangker payudara, kangker rahim, kangker prostat dan masih banyak lagi penyakit ganas lainnya yang di sebabkan oleh bahan-bahan kimia ini”ungkap Suparman,ketua tim sukses Imam Prawoto pada sosialosasi yang di adakan di Rorotan ,Jakarta Utara pada Selasa (13/2/19).

“Selain program kesehatan yang kita sosialisasikan pa Imam Prawoto juga ingin mengembangkan potensi warga masyarakat di sini dengan merangkul para pengerajin atau warga yang mempunyai usaha di dalam bentuk koprasi agar mereka bisa di wadahi dan bisa lebih mengembangkan usahanya”pungkas nya. (ir)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Cerita Ahmad Dhani Di Rutan Madaeng Dari Tak Bisa Tidur Hingga Bau Kentut

Komline,Jakarta- Di Rutan Madaeng, Ahmad Dhani melalui Priyo menceritakan bahwa hidup di dalam penjara sangat …