Home / Seputar Daerah / Edwardus : Salah Satu Penyebab Padamnya Listrik Karena…

Edwardus : Salah Satu Penyebab Padamnya Listrik Karena…

Link Banner Link Banner

Komline – Untuk menjaga kehandalan pasokan listrik di Wilayah OKU Induk umumnya dan khususnya di Kota Baturaja, petugas PLN Rayon Baturaja mengadakan gerakan safari Penyulang, hal ini disampaikan Edwardus selaku Manager PLN Rayon Baturaja pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018. Kegiatan ini difokuskan pada pekerjaan ROW atau pampas dan tebang pohon yang sudah mengenai dan mendekati jaringan listrik PLN.


Pekerjaan tersebut dijelaskan oleh Edwardus mengerahkan personil Yantek PLN Rayon Baturaja untuk di dalam Kota Baturaja. Untuk diluar Kota Baturaja mengerahkan petugas Jaga Kantor Pelayanan Teknik meliputi 4 (empat) Wilayah yaitu : Kapel Pengandonan untuk Wilayah Pengandonan dan Ulu Ogan, Kapel Kedaton Wilayah Peninjauan dan kedaton. Kapel Batumarta II dan Kapel Batumarta XI untuk Wilayah Batumarta.
Kegiatan Row (pampas dan tebang pohon) dilakukan setiap hari meskipun di Bulan puasa ini. Hal ini dilakukan untuk menjaga pasokan listrik ke masyarakat selaku pelanggan Listrik PLN. Edwardus juga menyampaikan bahwa beberapa kali terjadinya aliran listrik padam disebabkan masih adanya tanam tumbuh yang mengenai jaringan listrik PLN.

Dalam kesempatan ini Edwardus menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat sebagai pelanggan listrik PLN di Wilayah OKU Induk. Edwardus juga menghimbau kepada masyarakat pemilik tanam tumbuh yang sudah mengenai dan mendekati jaringan listrik milik PLN dapat merelakan dan mengikhlaskan tanam tumbuhnya untuk dipampas atau ditebang. Untuk pemampasan dan penebangan pohon yang sudah mengenai dan mendekati jaringan listrik PLN maka masyarakat dapat menghubungi dan menginformasikan ke petugas PLN supaya petugas PLN dapat memampas dan menebang pohon tersebut. (Aldi)

Link Banner Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Aswari Rivai: ”Bangun Indonesia- Bangun Daerah” Caleg DPRD Sumsel Dapil 7 Lahat, Pagaralam, Empat Lawang

Komline, Lahat– Selama sepuluh tahun berkarir mengemban kepercayaan masyarakat sebagai bupati Lahat selama dua periode …