Home / Berita Tokoh / Elan Aktivis Lahat Minta Penegak Hukum Harus Tegas Dan Usut Tuntas Terkait Kasus Dinas pertanian Vs Ncw

Elan Aktivis Lahat Minta Penegak Hukum Harus Tegas Dan Usut Tuntas Terkait Kasus Dinas pertanian Vs Ncw

Link Banner

Komline,Lahat– Elan aktivis Lahat menututurkan, Bahwa Dalam persoalan Dugaan suap yang dilakukan Dinas Pertanian kepada NCW beberapa waktu lalu, yang sudah melebar dan menjadi konsumsi publik dikabupaten Lahat , sampai saat ini diam dan tak ada ujung pangkalnya.

Menurut pendapatnya bahwa dalam kasus ini ada dugaan kuat mereka telah menyebarkan berita bohong dan menyesatkan , yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga membingungkan masyarakat yang ada dibumi seganti setungguan.

Menurut Elan pendapatnya ini adalah pendapat dari berbagai kalangan yang menginginkan persoalan ini harus diungkap oleh pihak penegak hukum, karena setelah dihimpun dan dikaji berdasarkan sumber, fakta dan Realita maka persoalan ini Kuat Dugaan adalah, bentuk pelanggaran Murni yang Dilakukan oleh Oknum NCW dan Dinas pertanian karena berbuat bohong dan menyesatkan.Bila ini tidak terungkap dan tak ada kepastian hukum dengan jelas.

Dan kami berharap penegak hukum dapat Bertindak Tegas kepada Beberapa oknum tersebut yang telah dengan segaja melakukan pelanggaran peraturan dan Perundang-Undangan yang berlaku dinegara kesatuan Republik Indonesia.

Masih ditambahkanya Dalam persoalan ini kami sangat berharap banyak , selaku warga negara Indonesia agar Pihak penegak hukum Harus Tegas Dan Usut Tuntas  , segera lah mendalami persoalan ini Agar tidak menjadi isu dan fitnah yang dituduhkan oleh kedua belah pihak yang akan menjadi konsumsi publik yang menyesatkan .

( CjEln )

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

PMU Kemitraan Provinsi Sumsel Dan Project Officer Melakukan Kunjungan ke POKMAS DPG

Komline,PMU DPG Kemitraan Provinsi Sumsel dan Project Officer melakukan kunjungan lapangan terkait penajaman kapasitas kelompok …

%d bloggers like this: