Home / Berita Tokoh / Febuar Rahman Ajak Masyarakat Sumsel Sukseskan Asian Games 2018

Febuar Rahman Ajak Masyarakat Sumsel Sukseskan Asian Games 2018

Link Banner

Komline, Palembang- Jelang perhelatan Asian Games yang akan dilaksanakan pada agustus 2018 mendatang, kini sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat kota Palembang. Berbagai fasilitas dan infrastruktur pun dibereskan.

Perampungan fasilitas dan infastruktur pelaksanaan akbar Asian Games 2018 ini, diketahui ada sekitar 10 venue dari 12 venue olahraga sudah dirampungkan seperti venue menembak, rowing, kayak, voli pantai, sepak bola wanita, tenis, soft tenis triatlon, sepak takraw dan bowling. Dan diperkirakan ada 490 venue dari 44 cabang olahraga dan 45 negara yang turut serta mengirim atletnya dimasing-masing cabang olahraga.

Dengan adanya pelaksanaan Asian Games 2018 ini, dapat dimanfaatkan masyarakat Sumatera Selatan dalam menambah pendapatan ekonomi keluarga, misalnya dari hasil berwirausaha maka pendapatan pun akan bertambah. Juga dapat memperkenalkan berbagai destinasi maupun kuliner di kota Palembang ke mancanegara.

Untuk itu, Febuar Rahman SH, Selaku ketua DPW Partai Persatuan Indonesia atau Partai Perindo Sumatera Selatan, juga mengajak seluruh masyarakat di Sumatera Selatan untuk serta ikut mensukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 yang tak lama lagi digelar di Sumatera Selatan, maupun Jakarta dan dapat berlangsung dengan damai.

“Saya Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Perindo, Febuar Rahman beserta kader-kader dari Partai Perindo Sumsel mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta mensukseskan Asian Games yang tidak lama lagi akan digelar di Palembang dan Jakarta, semoga dengan Asian Games 2018 ini berjalan dengan tertib dan aman” kata Febuar Rahman.

Perhelatan Asian Games 2018 ini nantinya akan dilaksanakan pembukaan dan penutupan pada tanggal 18 Agustus 2018 dan 2 september 2018 di stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

(sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

RIO CHANDRA KESUMA : TERIMA KASIH BUNG ALEX NOERDIN

Komline,Jakarta-Tinggal menghitung hari Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin akan menanggalkan serta mengalihkan jabatan-nya kepada Gubernur …