Home / Berita Tokoh / Febuar Rahman Optimis Dukungan Ke Cawako Palembang Sarimuda Tak Terpeleset

Febuar Rahman Optimis Dukungan Ke Cawako Palembang Sarimuda Tak Terpeleset

Link Banner

Komline, Palembang- Di gelaran kampanye dalogis yang digagas DPW Perindo Sumsel di Kelurahan Kuto Batu, Kecamatan Ilir Timur III, Palembang,

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sumatera Selatan Febuar Rahman, semakin memperteguhkan komitmennya dalam mengusung maupun mendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Palembang nomor urut 2 Sarimuda Sarnubi- Abdul Rozak.

Ketua DPW Partai Perindo Sumsel, Februar Rahman optimistis, pasangan Sarimuda-Rozak dapat memenangkan Pilwalkot Palembang. Dia percaya, sosok Sarimuda menjadi pilihan tepat untuk membuat perubahan yang lebih baik.

“Kami sudah berulang kali ikut dalam kampanye pemenangan Cawalkot Sarimuda. Kami yakin Sarimuda tidak akan terpeleset lagi dan menang dalam Pilwalkot Palembang,”(5/4) kata Febuar Rahman.

Sementara itu, Calon walikota Palembang, Sarimuda Sarnubi mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam gelaran kampanye dialogis. Dia menilai, dukungan dan amanah masyarakat ini akan dijaganya untuk memimpin kembali Kota Palembang.

“Wilayah Ilir Timur III ini merupakan salah satu basis lumbung suara kami. Dengan dukungan ini terlihat warga masih menginginkan kami memimpin kembali. Insya Allah, ” kata Sarimuda.

Bersama tim pemenangan, seluruh kader Perindo Sumsel dikerahkan dalam kegiatan kampanye dialogis pemenangan duo insinyur tersebut. Di hadapan warga, Sarimuda berjanji akan meningkatkan taraf hidup masyarakat Kota Palembang. Dia juga akan memberikan bantuan modal terhadap UMKM, serta menaikkan upah pegawai honorer.

Tampak animo ratusan masyarakat setempat ikut serta dalam kampanye paslon Sarimuda-Rozak. Mereka mendukung paslon nomor urut dua tersebut untuk menjadi Wali Kota Palembang.

(sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Bamsoet Adakan Expo Huntara, Pemulihan Pasca Gempa NTB

Komline, Jakarta– Sebagai salah satu wujud empati sekaligus dalam keterlibatan akselerasi pemulihan pasca gempa NTB …