Home / Berita Tokoh / Febuar Rahman Pewaris Generasi Ke-4 Pesirah Pangeran Liting

Febuar Rahman Pewaris Generasi Ke-4 Pesirah Pangeran Liting

Link Banner

Komline, Palembang- Pengacara Kondang sekaligus ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman SH, ternyata mewarisi kepemimpinan Pangerang Liting, (6/2).

Warisan kepemimpinan tersebut bukan tak berasalan, karena sosok Febuar Rahman yang ternyata adalah bagian dari generasi ke-4 Pangeran Liting yang juga pesirah, Pangeran Malian.

Febuar Rahman adalah Putra dari Abu bakar Malik dan Siti Rukmini Malik yang merupakan anak dari Adawiyah binti Pangeran Malian bin Liting.

Dia hadir untuk menciptakan kemakmuran dan mensejahterakan rakyat di kabupaten Ogan Ilir dan Ogan Komering Ilir melalui partai Perindo sebagai calon anggota legislatif.

Ia juga bertekad mengembalikan kejayaan dari apa yang sudah dijalankan oleh Pangeran Liting yang memiliki nama asli Abdul Chalik Liting selama 64 tahun sejak tahun 1872 sampai 1908.

Warisan kepemimpin Pangeran Liting yang melegenda itu pun masih dirasakan manfaatnya hingga sekarang.

“Saya merasa terpanggil demi mewujudkan kebahagiaan orang tuanya dan orang-orang tercinta sekaligus penyambung aspirasi yang ingin melihat kampung halaman semakin berkembang,”ungkapnya.

Apalagi, kedua Kabupaten itu merupakan kampung halamannya sendiri dari kedua orang tuanya masing-masing.

Ia bahkan tidak henti-hentinya memohon do’a dan dukungan penuh kepada semua pihak agar mendapatkan salah satu kursi di DPRD Provinsi dari dua kursi yang telah disiapkan untuk Partai Perindo.(sn)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Cerita Ahmad Dhani Di Rutan Madaeng Dari Tak Bisa Tidur Hingga Bau Kentut

Komline,Jakarta- Di Rutan Madaeng, Ahmad Dhani melalui Priyo menceritakan bahwa hidup di dalam penjara sangat …