Home / Berita Tokoh / Febuar Rahman Pilih Ingatkan Caleg Perindo Berani Open Track Record Ketimbang Bermain Curang

Febuar Rahman Pilih Ingatkan Caleg Perindo Berani Open Track Record Ketimbang Bermain Curang

Link Banner

Komline, Palembang– Menanggapi soal massifnya tindak kasus kecurangan yang terjadi dalam pemilukada 2018 lalu, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman, SH sangat menyayangkan jika persoalan money politik juga ikut menggerogoti pemikiran para caleg di kanca demokrasi April 2019 mendatang, (8/1).

Apalagi kata dia, apabila tindakan money politik itu masih akan terjadi maka untuk menemukan para calon legislatif yang tau akan hakikatnya berdemokrasi sulit untuk ditegakkan dan diberantas. Sulit pula untuk menemukan caleg yang benar-benar bersih dan dipercaya.

“Bila money politik masih sebagai penentu terpilih nya calon anggota legislatif. Maka akan semakin jauh harapan masyarakat untuk mendapatkan anggota legislatif yg amanah dan berkualitas,” Kata Kak Feb dalam keterangannya melalui wa.

Namun, kata Kak Feb masyarakat pun memang harus memiliki tingkat kejelian yang tinggi, untuk memilih para caleg diantaranya memilih caleg yang memang tentu memiliki rekam jejak yang baik, sudah teruji apalagi memiliki pengalaman yang matang dalam menjalankan aspirasi rakyat.

“Kita harapkan masyarakat dalam menentukan pilihannya dengan  menjadikan treck record/ rekam jejak caleg tersebut,” tulis Kak Feb yang juga calon anggota DPRD Provinsi sumsel Dapil III kabupaten OKI dan Kabupaten Ogan Ilir tersebut.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Partai Perindo Sumsel tersebut juga berpesan kepada seluruh calon anggota legislatif partai Perindo untuk lebih berani secara luas dan terbuka dalam memperkenalkan diri kepada masyarakat, sehingga caleg Perindo akan optimis meraih kemenangan dan harapan masyarakat akan benar-benar sesuai.

“Caleg-caleg Perindo harus berani membuka track record agar masyarakat bisa mengetahui bahwa mereka lebih dari caleg dari partai lainnya dan sehingga pada akhirnya saya yakin mereka akan dipilih dan pilihan sesuai harapan masyarakat,” tukasnya.

(Harda)

Link Banner
Facebook Comments

Check Also

Presiden Ajak Keluarga Beli Batik di Pasar Beringharjo

Komline,Jakarta- Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengunjungi Pasar Beringharjo, Yogyakarta pada …

%d bloggers like this: